*/
Jelang Tamat, Xiumin EXO Ngaku Senang Bisa Gabung dan Sebut 'CEO Dol Mart' Karya Apik
Instagram
Musik

Xiumin berperan sebagai mantan grup idola Thunder Boys, Shin Tae Ho di drama remaja 'CEO-Dol Mart' yang disutradarai oleh Lee Yu Yeon dan ditulis oleh Jang Jeong Won.

WowKeren - Tak puas dengan hanya menjadi penyanyi saja, Xiumin baru-baru ini akan menjajal kemampuan aktingnya dengan menjadi penari utama dari mantan grup idola Thunder Boys, Shin Tae Ho di drama remaja "CEO-Dol Mart" yang disutradarai oleh Lee Yu Yeon dan ditulis oleh Jang Jeong Won yang merupakan produser dari "The Great Show".

Secara khusus Xiumin tidak hanya menarik simpati pemirsa dengan mengekspresikan karakter Shin Tae Ho, yang menghidupkan kembali supermarket bersama anggota Thunder Boys sambil juga mengejar mimpinya sendiri. Member EXO itu pun mengaku senang bisa menjajal dunia akting.


"Aku senang bisa bertemu pemirsa dengan karya yang bagus. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung 'CEO Dol Mart' dan Shin Tae Ho sejauh ini, Terima kasih kepada sutradara, penulis, berbagai anggota staf, dan sesama aktor, kami memiliki waktu syuting yang sangat menyenangkan, dan itu adalah saat yang sangat membahagiakan. Tolong beri kami banyak cinta hingga 'CEO Dol Mart' berakhir," kata Xiumin.

Sedangkan "CEO-dol Mart" berkisah tentang idol group Thunder Boy yang terpaksa harus bubar di puncak karier mereka. Setelah hidup terpisah selama lima tahun, para mantan idol tersebut kemudian sadar bahwa mereka adalah pemilik bersama sebuah supermarket. Serial ini sudah mulai tayang pada 15 September lalu dan 2 episode terakhir akan tayang pekan ini.

Sementara itu Xiumin mendaftar wajib militer pada 7 Mei 2019, menjalani tugas aktif dan menggelar konser terakhirnya sebelum wajib militer dengan konser "Magical Circus - Special Edition" bersama EXO-CBX di Jepang dan konser fanmeeting solonya, "Xiuweet Time" di Jamsil Arena pada 4 Mei. Xiumin mengambil cuti militer terakhirnya pada November 2020, dan tidak kembali wajib militer karena kebijakan militer mengenai COVID-19; dia diberhentikan pada 6 Desember di tahun itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait