Dulu Bersitegang, Krisdayanti Unggah Postingan Spesial Untuk Sang Putri Tiri
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti alias KD merilis postingan spesial untuk sang putri tiri. Putri tirinya itu merupakan anak kandung Raul dengan mantan istri pertamanya, Shechan Sagran.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Krisdayanti alias KD dulunya pernah bersitegang dengan pihak mantan istri pertama Raul Lemos yakni Shechan Sagran. Tetapi, hubungan mereka perlahan membaik. KD bahkan sudah bisa mengajak anak-anak tirinya berlibur bersama.

Kedekatan KD dengan anak tirinya kembali dibuktikan usia sang diva berbagi postingan spesial untuk putri Raul dengan mantan istri pertama sang suami, Athalia Lemos. Diketahui, Athalia sedang berulang tahun. KD pun muncul dengan ucapan ulang tahun romantis untuk Athalia.

"Semoga selalu diberi kebahagiaan di hari ulang tahunmu kakak @athalielemos dan kehidupanmu semakin sukses," bunyi doa KD untuk sang putri tiri.

Tak cuman memberi ucapan selamat ulang tahun, ibu kandung Aurel Hermansyah ini juga merilis foto-foto cantik Athalia. Ada pula momen langka yang memperlihatkan kedekatan Athalia dengan dua anak KD dengan Raul yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.


Photo-INFO

Instagram

Sikap KD tersebut mengisyaratkan jika hubungannya dengan anak-anak Raul dari eks istri pertama sang suami baik-baik saja. Tak cuman KD, Raul juga dikenal begitu perhatian dengan buah hati sang istri bersama Anang Hermansyah.

Bahkan Raul menjalin hubungan yang baik dan akrab dengan Anang serta Ashanty. Terbukti, Raul tampak santai meski KD sempat berduet dengan Anang di atas panggung. Pria berkepala plontos itu memberikan reaksi dan tanggapan bijak terkait duet KD dengan mantan suaminya.

"Om tadi ada duet sama mas Anang, sebelumnya ada izin nggak sih ke om Raul?" tanya seorang wartawan wanita. "Tadi aku nggak sempet lihat soalnya aku keluar nganter..." ujar Raul Lemos.

"Tapi sebelumnya ada izin gak mau duet sama si A si B si C?" desak wartawan. "Nggak, kan itu bukan KD sendiri yang menentukan, ada Pak Erwin ada sendiri timnya," jelas Raul Lemos lagi. "Nggak masalah berarti ya duet sama mantan? cecar wartawan. "Kenapa masalah? kan mantan. Udah mantan masa jadi masalah, gimana sih," telak Raul Lemos sambil tertawa santai.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait