Yoon Eun Hye Iri Pada Karakter Han Yoo Joo di 'Coffee Prince'
Naver
TV

Eun Hye membeberkan bahwa dirinya sering memakai parfum Scarlet Poppy saat syuting 'Coffee Prince' pada 2007 silam. Hal ini karena kecemburuannya pada karakter Han Yoo Joo.

WowKeren - Yoon Eun Hye hingga kini masih mengenang aktingnya dalam drama "Coffee Prince". Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, sang aktris membeberkan dirinya pernah iri pada karakter pendukung, Han Yoo Joo (Chae Jung An).

Eun Hye awalnya membahas 10 parfum favorit pribadinya untuk musim gugur/dingin. Parfum ketiga yang ditunjukkan dengan antusias oleh sang aktris adalah Scarlet Poppy dari merek parfum asal Inggris, Jo Malone.

"Sekitar sepuluh tahun yang lalu, aku adalah penggemar berat wewangian seperti ini. Mencium parfum ini membawaku kembali ke masa itu karena aku biasa memakainya kemana pun aku pergi saat itu. Tiba-tiba, aku ingat beberapa kenangan," tuturnya.

Eun Hye membeberkan bahwa dirinya sering memakai parfum Scarlet Poppy saat syuting "Coffee Prince" pada 2007 silam. "Tapi pada awalnya aku tidak memakainya. Awalnya aku cuma memakai parfum Hermes," sambung sang aktris.


Eun Hye mengatakan kalau parfum Hermes yang dipakainya dulu sudah tidak diproduksi lagi. "Parfum Hermes memiliki aroma netral gender. Jadi, rasanya persis seperti jenis parfum yang akan dipakai oleh karakterku Go Eun Chan," lanjutnya.

Namun semakin sering syuting, rasa iri Eun Hye pada karakter Yoo Joo muncul. "Tapi semakin banyak aku syuting adegan, semakin aku ingin menjadi seorang 'wanita'. Kalian tahu maksudku, kan? Pada dasarnya, aku terlalu mendalami peranku," curhatnya.

Aktris kelahiran tahun 1984 itu menegaskan, "Aku terus berpikir pada diriku sendiri, 'Aku ingin menjadi seperti 'Han Yoo Joo'! Aku ingin menjadi feminin seperti dia!' Jadi menjelang akhir syuting kami, aku mulai memakai parfum Jo Malone ini."

Sang aktris menambahkan, "Aroma ini memberikan kesan chic heroin yang indah. Yang kumaksud dengan itu adalah... Manis tapi seksi di saat yang sama. Aku sangat merekomendasikannya kepada gadis-gadis yang ingin menjadi sedikit lebih feminin."

Sementara itu, "Coffee Prince" menceritakan tentang Choi Han Gyeol (Gong Yoo) pewaris perusahaan kopi yang berpura-pura dengan Eun Chan. Han Gyeol berpikir kalau Eun Chan adalah cowok dan mereka berpura-pura menjadi pasangan gay.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait