Jo Bo Ah Punya Banyak Penyesalan Saat Bintangi 'Destined with You'
Naver
TV

'Destined with You' ditutup dengan akhir bahagia antara Shin Yu (Rowoon) dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah). Episode terakhir drama fantasi romantis JTBC ini juga meraup rating 3,1 persen.

WowKeren - Jo Bo Ah menjalani wawancara usai rampung membintangi "Destined with You". Dalam wawancara yang dirilis pada Jumat (13/10) itu, pemeran karakter Lee Hong Jo ini dengan jujur mengakui punya banyak penyesalan.

"Aku punya banyak penyesalan dan merasa sedih. Aku merasa sangat dekat dengan karakter Hong Jo karena dia adalah anak yang penuh dengan harapan dan cerdas, yang hidup dengan berani & positif meskipun kesepian," ucap sang aktris.

Namun Bo Ah tak menampik menerima banyak energi dan bersenang-senang saat berakting dalam "Destined with You". "Aku mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemirsa yang telah menonton dan mendukung 'Destined with You'," imbuhnya.

Meskipun berpisah dengan karakter di "Destined with You", Bo Ah berjanji akan segera menyapa publik dengan proyek baru lagi. "Meskipun ini adalah perpisahan terakhirku sebagai Hong Jo, aku akan bertemu pemirsa dengan karakter lain di karya lain," lanjutnya.


Jo Bo Ah Punya Banyak Penyesalan Saat Bintangi \'Destined with You\'

Source: Naver

Sebelumnya, Bo Ah juga membeberkan hal yang paling diperhatikannya ketika berakting sebagai Hong Jo yang memiliki pesona percaya diri namun menawan. "Kupikir energi positif dan ceria Hong Jo sangat mirip dengan kepribadianku yang biasanya," tuturnya.

"Aku mencoba memasukkan banyak karakteristik kecil dan khusus dari diriku sebagai Bo Ah ke dalam karakter Hong Jo. Aku bersyukur pemirsa menghargai aspek itu," imbuh Bo Ah. Sang aktris juga membahas aktingnya sebagai Aeng Cho di masa lalu.

"Kupikir narasi Aeng Cho menjadi poin kunci yang sangat penting dalam 'Destined with You'. Jadi saat syuting, aku fokus pada situasi karakter dan perasaan sedihnya. Aku bangga karena banyak orang menyukai pemandangan kehidupan masa lalu karakterku," pungkasnya.

Sementara itu, "Destined with You" ditutup dengan akhir bahagia antara Jang Shin Yu (Rowoon) dan Hong Jo. Episode terakhir drama ini juga meraup rating 3,1 persen. Angka ini menjadi rating tertiggi sepanjang penayangan "Destined with You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending