'Destined With You' Tamat, Jo Bo Ah Bongkar Rahasia Chemistry Manisnya Dengan Rowoon
Official JTBC
TV

Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo di 'Destined With You' lantas mengungkapkan rahasia di balik cemistry manisnya dengan Rowoon yang berperan sebagai Jang Shin Yu.

WowKeren - Drama JTBC "Destined With You" resmi tamat usai menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (12/10). Jo Bo Ah yang berperan sebagai Lee Hong Jo lantas mengungkapkan rahasia di balik cemistry manisnya dengan Rowoon yang berperan sebagai Jang Shin Yu.

Menurut Bo Ah, Rowoon adalah aktor pekerja keras yang memiliki passion besar. Bo Ah dan Rowoon dapat menciptakan chemistry manis sebagai pasangan yang terikat takdir karena komunikasi mereka setiap sebelum syuting adegan.

"Rowoon adalah aktor yang memiliki banyak passion, dan bekerja sangat keras untuk menampilkan karakternya. Kita menciptakan ringkasan yang beragam dan menarik melalui percakapan, dan itu menyenangkan sepanjang pembuatan film," beber Bo Ah.

"Menurutku, chemistry tercipta dengan berbagi dan berkomunikasi satu sama lain tentang apa yang telah kami persiapkan untuk setiap adegan di lokasi syuting. Aku belajar banyak sebagai rekan kerja saat mengerjakan proyek ini bersama," tambahnya.


Sementara itu, Bo Ah dinilai sukses menggambarkan karakter Hong Jo yang percaya diri namun manis. Bo Ah mengaku dirinya memiliki energi yang mirip dengan Hong Jo.

"Aku pikir energi Hong Jo yang positif dan cerah sangat mirip dengan kepribadianku yang biasanya. Aku mencoba memasukkan banyak karakteristik spesial Jo Bo Ah ke dalam tokoh Hong Jo, dan aku bersyukur penonton menghargai aspek tersebut," jelas Bo Ah.

Meski demikian, Bo Ah juga mengaku memiliki banyak penyesalan terkait drama tersebut. "Aku punya banyak penyesalan dan merasa sedih. Aku merasa sangat dekat dengan karakter Hong Jo karena dia adalah anak yang penuh dengan harapan dan cerdas, yang hidup dengan berani & positif meskipun kesepian," katanya.

Untungnya, Bo Ah bisa bersenang-senang selama berakting di "Destined With You". Ia pun berjanji akan segera menyapa publik dengan proyek baru.

Di sisi lain, "Destined with You" ditutup dengan akhir bahagia antara Hong Jo dan Shin Yu. Episode terakhir drama ini juga meraup rating 3,1 persen, menjadi angka tertiggi sepanjang penayangan "Destined with You".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending