Soobin TXT Dicium Arin
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Soobin dan Huening Kai sedang dalam masa promosi TXT usai merilis album 'The Name Chapter: Freefall' pada hari ini, Jumat (13/10). Keduanya bermain ke rumah Minhwan F.T. Island.

WowKeren - Soobin bersama Huening Kai TXT berkunjung ke rumah Minhwan F.T. Island bersama Yulhee. Saat baru bertemu, Soobin sudah lengket dengan Arin salah satu putri kembar Minhwan dan Yulhee.

Dalam video "Child Cloud" yang diunggah di saluran YouTube KBS pada Jumat (13/10), Soobin dan Huening Kai mengunjungi rumah Minhwan dan langsung disambut oleh si kembar. Dengan cepat Ayun dan Arin akrab dengan kedua paman tersebut.

Sejak mereka masuk, Arin langsung lari untuk memeluk Soobin. Melihat pemandangan itu, Minhwan berkomentar penuh cemburu.

"Bagaimana bisa kamu langsung memeluknya begitu saja?" tanya Minhwan.

Sebelum ini, si kembar tidak mengenal Soobin maupun Huening Kai sehingga akrabnya mereka membuat Minhwan sebagai ayah terkejut. Bahkan saat mereka bermain bersama, Soobin sudah dicium Arin hanya 10 menit setelah bertemu.

Soobin dengan cepat dekat dengan Arin ketika mereka bermain permainan jam-jam dan boribori-ssa. Soobin sendiri sampai dibuat gemas dengan perbandingan tangan mereka.

Soobin TXT Dicium Arin

Source: YouTube


Saat keduanya sibuk bermain, Arin kemudian mencium pipi Soobin. Setelah dicium, Soobin yang gemas kemudian tersenyum lalu berkata, "Terima kasih."

Melihat pemandangan di depannya, Minhwan tidak tahan untuk berkomentar. Ia takjub dengan kedekatan putrinya dengan Soobin.

"Arin-ah! Bagaimana bisa kamu sudah memberinya ciuma?" tanya Minhwan.

Soobin pun menanyai Arin, "Apakah kamu sering begini? Apa kamu mencium paman-paman yang lain?"

Tanpa memberikan jawaban, Arin kemudian turun dari sofa dan meninggalkan Soobin. Di sisi lain, Ayun meminta izin pada Minhwan untuk mencium Huening Kai.

Sebelum Soobin, Arin memang suka mencium para paman bintang tamu lainnya. Mereka yang pernah dicium Arin antara lain San dan Jung Wooyoung ATEEZ.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada hari ini. Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait