Obsesi Kim Jong Kook Pada Otot Bikin Cha Tae Hyun Jijik di 'Couriers in Mongolia'
iMBC/Star Daily News
TV

Awalnya, Kang Hoon membahas soal tingkah aneh Kim Jong Kook yang menjadi teman sekamarnya di 'Couriers in Mongolia'. Menurut Kang Hoon, Jong Kook mengajak ototnya berbicara.

WowKeren - Interaksi Kim Jong Kook dan Cha Tae Hyun di program JTBC "Couriers in Mongolia" kembali mengundang tawa. Dalam episode baru yang tayang pada Jumat (13/10), obsesi Jong Kook pada otot ternyata membuat Tae Hyun jijik.

Awalnya, Kang Hoon membahas soal tingkah aneh Jong Kook yang menjadi teman sekamarnya. Menurut Kang Hoon, Jong Kook mengajak ototnya berbicara.

"Kemarin (Kim Jong Kook) berbicara pada ototnya," beber Kang Hoon.

Jong Kook lantas membenarkan hal tersebut. Pelantun "Forget Me Not" itu mengaku bahwa ototnya "mengajaknya berbicara" ketika berolahraga.

"Aku habis berolahraga dan ototku berkata, 'Terima kasih! Terima kasih!'," beber Jong Kook.


Obsesi Kim Jong Kook Pada Otot Bikin Cha Tae Hyun Jijik di \'Couriers in Mongolia\'

Source: JTBC

Tae Hyun yang mendengar pengakuan Jong Kook lantas memasang ekspresi jijik. "Dasar mesum! Kamu benar-benar tidak bisa menikah. Jangan bicara seperti itu," seru Tae Hyun.

Sementara itu, Kang Hoon bak merasa trauma melihat aksi Jong kook tersebut. "Dia mengatakan itu ketika kita hanya berdua di dalam kamar. Aku sangat ketakutan dan mencoba keluar," ujar Kang Hoon hingga mengundang tawa yang lain.

Sebelumnya, Jong Kook juga sempat digoda setelah flexing harta di "Couriers in Mongolia". Jong Kook mengaku akan memberikan Apple Watch yang diinginkan putri Tae Hyun karena ia memiliki banyak harta namun tidak punya anak.

"Paman memiliki banyak uang untuk dihabiskan, tapi aku tidak punya anak," kata Jong Kook hingga membuat member lain terbahak.

Pengakuan Jong Kook itu membuat netizen menggodanya soal rumor diam-diam memiliki anak di Los Angeles (LA), Amerika Serikat. Rumor soal Jong Kook tersebut juga kerap menjadi candaan di antara member "Running Man", terutama Haha.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait