Visual Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Dibandingkan Aktor 'Business Proposal' Versi Hong Kong
Naver
TV
Drakor Business Proposal

Anson Lo dan Edan Lui sudah mempromosikan 'Business Proposal' versi Hong Kong ketika menghadiri acara 'ViuTV 2024'. Drama ini kabarnya akan tayang akhir tahun 2023 ini.

WowKeren - "Business Proposal" versi Hong Kong telah merilis teaser perkenalan karakter. Begitu teaser dirilis, wajah para pemain versi Hong Kong tampak sama-sama memesona jika dibandingkan visual Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang membintangi versi Korea Selatan.

Teaser "Business Proposal" versi Hong Kong menampilkan karakter utama pria, Keung Tai Mo (Anson Lo MIRROR). Saat dibandingkan, visual ganteng Anson sama seperti Hyo Seop ketika menjadi Kang Tae Moo. Keduanya juga punya aura yang dibutuhkan untuk menampilkan sosok CEO.

Berikutnya yang dimunculkan dengan cara berbeda adalah Chan Ching Shu (Hanna Chan). Jika dibandingkan Shin Ha Ri (Sejeong), visual Ching Shu terlihat lebih ceria dan nyentrik dengan kacamata menggemaskan serta selera busananya.

Karakter lain yang juga diperlihatkan adalah sekretaris Tai Mo bernama Cheung Sing Fan (Edan Lui member MIRROR). Dengan kacamata lucu dan visual "boy next door", Edan adalah orang yang tepat untuk meniru karakter Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).


Visual Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop Dibandingkan Aktor \'Business Proposal\' Versi Hong Kong

Source: Naver

Karakter secondlead perempuan yang juga ditampilkan adalah Suen Ho Lei (Shirley Sham), yang merupakan sahabat Ching Shu. Seperti Seol In A yang memerankan Jin Young Seo, karakter Ho Lei terlihat sangat glamor dan merupakan partner in crime yang sempurna untuk Ching Su.

Teaser "Business Proposal" versi Hong Kong juga memperlihatkan Tai Mo dan Sing Fan yang berdiri sebelahan dengan ekspresi berbeda. Momen itu seolah menunjukkan bahwa remake ini akan menampilkan "bromance" yang disukai penggemar versi asli Korea.

Di sisi lain, "Business Proposal" merupakan drama yang menceritakan tentang Ha Ri yang melakukan blind date dengan Tae Mo menggantikan temannya. Meskipun sudah berdandan heboh agar pria itu menolaknya, Tae Mo justru jatuh hati pada kepribadian nyentrik Ha Ri.

Sementara itu, Anson dan Edan sudah mempromosikan "Business Proposal" versi Hong Kong ketika menghadiri acara "ViuTV 2024". Drama ini kabarnya akan tayang akhir tahun 2023 ini. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru