Arya Saloka Cuek Soal Rumor Cerai Gegara Selingkuh, Putri Anne Isyaratkan Rasa Bersalah
Instagram
Selebriti

Arya Saloka memilih bungkam soal rumor perceraian hingga tudingan perselingkuhan. Di sisi lain, Putri Anne mengunggah kutipan penuh makna bak mengisyaratkan rasa bersalah dalam dirinya.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini bungkam soal rumor perceraiannya dengan Putri Anne. Ia juga tak menanggapi saat dihujat lemah iman dan dituding selingkuh dari Anne. Malahan, Arya justru pamer kegiatan keartisannya.

Dalam unggahan, Arya tampak memajang foto keren dirinya di Busan International Film Festival 2023. Tak sendiri, ia bersama Dian Sastro, Ario Bayu dan Putri Marino. "Pose karna karpet merah. Kalau karpet ya hijau, udah atur shaf. Terimakasih. Tukang jepret 📷 @armanfebryan," seru Arya.

Sementara itu, Anne justru diduga mengisyaratkan perasaan bersalah. Pasalnya, ia sempat mengunggah postingan renungan tentang seseorang yang jadi penyebab masalah dalam sebuah hubungan.

Instagram

Putri Anne Isyaratkan Rasa Bersalah


"Terkadang, kamu tidak beruntung dalam sebuah hubungan," unggah Anne. "Karena kamu adalah masalahnya, dan Tuhan melindungi orang lain dari dirimu."

Sebelumnya, Anne juga sempat membahas soal dirinya yang seolah jadi korban perselingkuhan. Dengan gaya sarkas, Anne merasa wajar jika dirinya diselingkuhi karena sikapnya. Namun walau awalnya terkesan introspeksi, Anne justru menyelipkan sindiran buat seseorang.

"Wajar kalau gue diselingkuhi tuh wajar karena sikap gue kayak gini tuh wajar," kata Anne. "Aib apa aib apa gue? Sist bro yang banyak aib itu bukan gue, yang sebelah sana banyak aib. Gue gak ada."

Tak cuma itu, Anne juga menanggapi soal dirinya dicap janda gatal. Anne lantas menyentil balik dengan perkataan tak kalah sinis.

"Jendes wajar dong kalo gatel daripada anak muda yang gatel malu deh," seru Anne. Usai perkataan itu viral, netter menduga kalau Anne menyentil Amanda Manopo. Namun sejauh ini belum diketahui apakah tudingan itu benar adanya. Yang pasti, Amanda juga memilih cuek meski namanya terseret.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait