Gemas! Rei IVE Panik Sampai Sembunyi di Belakang Taeyong NCT di Panggung 'Music Bank'
Starship Entertainment/SM Entertainment
Musik

Rei IVE tertangkap kamera ketika tengah sibuk bersembunyi di belakang punggung Taeyong NCT pada panggung encore acara 'Music Bank' yang ditayangkan Jumat, 13 Oktober.

WowKeren - Momen menggemaskan yang sama sekali tidak disangka-sangka dari Rei IVE dan Taeyong NCT muncul di panggung "Music Bank" kemarin, Jumat, 13 Oktober. Rei terlihat panik sampai bersembunyi di belakang punggung Taeyong.

Momen ini muncul di penutupan "Music Bank" usai pengumuman lagu yang menjadi pemenang. Fact Check milik NCT 127 berhasil mengalahkan 3D Jungkook BTS.

Taeyong sebagai leader mewakili untuk pidato kemenangan. Sehingga tentu wajahnya menjadi titik fokus kamera.

Rei tepat di belakang Taeyong pada momen itu. Ia bertepuk tangan memberikan selamat ketika sang senior menang. Kocaknya, ia kemudian sadar kalau wajahnya ikut tersorot kamera.


Rei langsung panik sambil menundukkan kepala dan bersembunyi. Idol cantik ini tampaknya ingin agar Taeyong mendapatkan sorotan penuh mengingat tengah berbicara serius.

"Wow. Kami tidak pernah bermimpi kalau kami akan menang tempat pertama, tapi terima kasih kepada CZennie kami. Kami mempunyai waktu promosi sangat menyenangkan, jadi kami ingin berterima kasih," kata Taeyong.

"Kita juga kan punya konser tahun ini. Jadi mari bersenang-senang dan membuat memori indah bersama tahun ini. Terima kasih," tutup idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Momen Rei bersembunyi ketika Taeyong berbicara ini viral dalam waktu singkat. Tidak hanya para penggemar IVE, fandom NCT juga dibuat gemas. NCTZen juga berterima kasih atas cara manis Rei menghormati Taeyong.

"Rei gemes bgt ngumpet di belakang taeyong😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Rei bersembunyi di balik taeyong jadi dia tidak akan terlihat di layar ketika taeyong pidato 😭," beber lainnya. "Rei yang sembunyi di belakang Taeyong sangatlah imut 😭," sanjung lainnya. "Rei sembunyi di punggung taeyong 😆 dia sangat menggemaskan," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending