IVE Tampilkan 'Baddie' di Studio Choom, Netizen Komentari Koreografi dan Ekspresi Wajah
Twitter/IVEstarship
Musik

IVE menarik perhatian dengan gaya unik mereka yang menonjolkan individualitas para membernya. Para member mengenakan pakaian blok-core energik yang mengingatkan pada seragam olahraga.

WowKeren - Comeback dengan mini album pertama bertajuk "IV'E MINE" serta title track berjudul "Baddie", IVE menghadirkan video performance spesial untuk lagu comeback mereka. Video ini direkam oleh Studio Choom dan menampilkan pesona para member dalam konsep baru yang diusung mereka.

Video performance "Baddie" di Studio Choom tersebut dirilis baru-baru ini. Sebagai grup berikutnya yang tampil dalam konten "BE Original", IVE menampilkan koreografi "Baddie" yang merupakan salah satu dari tiga title track di mini album pertama mereka.

Dalam video tersebut, IVE menarik perhatian dengan gaya unik mereka yang menonjolkan individualitas para membernya. Jang Won Young dan kawan-kawan mengenakan pakaian blok-core energik yang mengingatkan pada seragam olahraga.

Para member meningkatkan keterlibatan penggemar dalam koreografi dengan ekspresi wajah dan gerak tubuh mereka yang beragam. Gerakan tariannya yang mirip kucing pun memikat penonton, sehingga tak heran kala penampilan kuat grup ini menarik perhatian.


Koreografi "Baddie" diciptakan oleh J Ho Just Jerk dan kru tari Lachica. Mereka memperkenalkan penampilan intens dengan tema "menemukan diriku yang lain".

Netizen memuji mereka dengan berkata, "Satu hal yang paling aku sukai dari IVE adalah mereka nggak takut untuk bereksperimen dengan lagu. Setiap comeback bahkan side track di setiap album memiliki nuansa dan konsep yang berbeda dan konsep seperti inilah yang aku tunggu! IVE nggak pernah mengecewakan. Memang diskografi yang nggak boleh dilewatkan."

"Koreografi ini seru banget dan beda dari sebelumnya. Aku suka aura Yujin setiap kali dia berada di tengah, terutama saat dance break," puji netizen lainnya. "Selalu suka ekspresi wajah mereka di atas panggung. Mereka bisa membawakan konsep apapun. Sempurna!" seru yang lain.

Sementara itu, "I'VE MINE" merupakan album yang berisi pesan subjektif IVE. Girl grup besutan Starship Entertainment ini mengambil tantangan baru dengan merilis tiga title track untuk pertama kalinya dan menampilkan berbagai imej baru melalui "Baddie", "Either Way" dan "Off the Record".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru