Kondangan, Song Joong Ki Tampil Mesra Dengan Katy di Nikahan Sang Adik
OSEN
Selebriti
Song Joong Ki Resmi Nikah Lagi

Beredar foto-foto Song Joong Ki sedang pergi kondangan bersama Katy Louise Saunders. Selama menghadiri upacara pernikahan adiknya, sang aktor tertangkap terus menempel dan tampil mesra dengan istrinya yang perdana muncul setelah melahirkan.

WowKeren - Song Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders, baru-baru ini terlihat kondangan bareng. Dari foto yang beredar, pasangan itu tampil mesra menghadiri upacara pernikahan adik sang aktor di Seoul.

Pada Sabtu (14/10) malam, Joong Ki dan Katy datang bersama di pesta pernikahan adik perempuannya. Kedatangan Joong Ki dan istri menjadi perhatian karena ini pertama kalinya mereka muncul di hadapan publik setelah Katy melahirkan.

Selama acara berlangsung, Joong Ki dan Katy tampak menempel satu sama lain. Saat tiba, Katy terlihat mengandeng lengan Joong Ki. Mantan aktris asal Inggris itu mendapat pujian karena kecantikannya di usia 39 tahun.

Kondangan, Song Joong Ki Tampil Mesra Dengan Katy di Nikahan Sang AdikKondangan, Song Joong Ki Tampil Mesra Dengan Katy di Nikahan Sang AdikKondangan, Song Joong Ki Tampil Mesra Dengan Katy di Nikahan Sang Adik

Source: Kbizoom


Dalam foto-foto yang diabadikan, pasangan itu datang mengenakan pakaian elegan bak sedang menghadiri upacara penghargaan. Di antara interaksi mereka, momen ketika Joong Ki menatap istrinya mesra dan penuh perhatian pun menjadi sorotan. Disebutkan bahwa momen Joong Ki tidak bisa mengalihkan tatapan dari istrinya menimbulkan kehebohan.

Di sisi lain, Katy juga membalas tatapan Joong Ki sambil tersenyum. Kondangan bersama istri, Joong Ki kabarnya terus menerus menempel pada Katy di sepanjang acara pernikahan adiknya.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Katy melahirkan seorang putra di Italia pada Juni 2023 lalu.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Sang aktor juga menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru