Komentar Han So Hee Usai D.O. EXO Beraksi Mengejutkan di 'You Reap What You Sow' Curi Atensi
Selebriti

Han So Hee kedapatan meninggalkan komentar untuk D.O. setelah penayangan episode perdana 'You Reap What You Sow' menunjukkan aksi mengejutkan dari member EXO tersebut.

WowKeren - Han So Hee mencuri banyak atensi setelah terlihat muncul di lapak Instagram D.O. EXO baru-baru ini. Tepatnya pada Sabtu (14/10) lalu, ia kedapatan meninggalkan sebuah komentar di poster variety show D.O. "You Reap What You Sow" yang tayang perdana pada hari Jumat (13/10) sebelumnya.

Poster itu sendiri telah diunggah oleh D.O sekitar dua minggu lalu. Saat itu D.O mengumumkan tanggal penayangan perdana dari variety show baru yang diikutinya ini. Namun terlihat baru kemarin So Hee meninggalkan komentar setelah penayangan episode pertama "You Reap What You Sow" akhirnya ditayangkan.

So Hee sendiri tak banyak meninggalkan kata-kata. "Aigoo, saudaraku," celetuk Han So Hee dalam komentarnya.

Sebelumnya aksi D.O di episode perdana acara itu memang banyak mengejutkan publik. Bagaimana tidak, member EXO ini sempat menangkap ular kecil dengan tangan kosong. Bahkan Lee Kwang so yang melihat aksi D.O. kala itu pun dibuat ketar-ketir sekaligus takjub.


Komentar Han So Hee Usai Aksi Mengejutkan D.O. EXO di \'You Reap What You Sow\' Curi Atensi

Instagram

Kini komentar So Hee yang muncul usai aksi mengejutkan D.O. di acara itu pun tak kalah menyita banyak perhatian netizen. Namun bukan soal isi komentar So Hee pada poster variety show tersebut. Melainkan publik ramai membahas reuni virtual Han Soo Hee dengan D.O. melalui media sosial ini.

Pasalnya Han So Hee dan D.O. diketahui pernah bermain di satu drama yang sama yakni "100 Days My Prince". Kala itu D.O. memerankan karakter putra mahkota sementara So Hee berperan sebagai putri mahkota. Tak pelak kemunculan So Hee di lapak D.O. melalui komentarnya ini pun langsung diserbu oleh banyak netizen yang senang melihat interaksi dekat mereka.

"@xeesoxee putri mahkota ngomenn," kata seorang netizen. "@xeesoxee waaaaa sohee," timpal yang lain. "@xeesoxee waaaah," celetuk seorang netter. "@xeesoxee Love 100 Days my Prince!," sahut netter lainnya.

Sementara itu "You Reap What You Sow" adalah sebuah variety show baru yang dikemas untuk menunjukkan sekumpulan aksi lucu beberapa teman dalam mengolah ladang di sebuah pedesaan secara bersama-sama. Selain D.O., acara ini juga dibintangi oleh Lee Kwang-soo, Kim Woo Bin serta Kim Ki Bang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru