Ari Wibowo Tulis Pesan Haru Usai Ayah Meninggal, Inge Anugrah Tak Ucap Dukacita?
Instagram/ariwibowo_official/inge_anugrah
Selebriti

Ari Wibowo mengunggah pesan haru untuk mengenang mendiang ayahnya, R. Wibowo Wirjodiprodjo, yang wafat pada 14 Oktober. Sementara itu, Inge Anugrah eks istri Ari Wibowo diduga tak mengunggah postingan dukacita dan fokus pada kegiatan liburannya.

WowKeren - Ari Wibowo baru saja kehilangan ayah tercinta, R. Wibowo Wirjodiprodjo. Eks pejuang kemerdekaan RI itu meninggal dunia pada 14 Oktobter di usia 94 tahun. Sehari setelah sang ayah wafat, Ari mengunggah postingan berisi pesan haru.

"14 Oktober 2023... seorang veteran perang yg melewati 94 thn dengan penuh canda, tawa, nyanyi & tari, akhirnya menghembuskah nafas terakhirnya dengan tenang saat istirahat sore, dikelilingi anak istri, setelah sebelumnya telah bertemu semua anggota keluarga..," tulis Ari. "Ternyata banyak banget yang sedih, bukan hanya saudara" saja, melainkan teman" yang sharing ke aku saat berpelukan, "Sekarang saya telah kehilangan teman nari saya" atau "partner nyanyi ku sudah ngga ada lagi.."Papa memang selalu membawa keceriaan & sukacita ke sekelilingnya, dimanapun ia berada."

Adik Ira Wibowo ini juga tak lupa mengirim doa buat sang ayah. "Doa ku, semoga kita semua bisa hidup penuh arti, membagi energi positif dimanapun kita berada, dan saatnya waktu kita telah tiba, bisa pergi dengan penuh kedamaian seperti beliau ke alam yg lebih tinggi," ujar Ari.

Sementara itu, eks istri Ari, Inge Anugrah, diduga tak mengunggah postingan dukacita terkait mendiang eks ayah mertua. Malahan, Inge justru menebar senyum bahagia karena sedang liburan di Lombok.


Dalam postingan, Inge tampak foto bareng kenalan dan pamer makanan lezat. "Ketemu lawannya di Lombok.. lawan mamam," seru Inge.

Di foto lainnya, Inge terciduk foto bareng pembalap MotoGP Mandalika 2023, Alex Marquez. Netter pun menggoda Inge karena bisa foto bersama Alex.

"Waaaah wanita kalo udh single semakin beruntung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," seru netter. "Sesuai sama motto nya Yamaha..... Janda semakin di dpan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," goda netter.

Sementara itu, hubungan Inge dan Ari diduga kurang akur setelah keduanya bercerai. Hingga kini, Ari masih curiga kalau Inge selingkuh darinya.

"Sebetulnya, dari awal itu Inge sudah mengakui ada orang ketiga. Karena sudah ketahuan check in di mana saja, segala macam juga dan berjalan cukup lama. Setelah tahu pun enggak salah Inge bilang dia mau cerai," kata Ari. "Ya lucunya, yang berusaha agar tak terjadi perceraian adalah keluarganya Inge. Sampai cowoknya disamperin, pagarnya digedor-gedor malam-malam, sampai satpam dan tetangga datang ke cowoknya itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru