Song Joong Ki Wariskan Wajah Ganteng ke Anak, Bagian Mana Yang Paling Mirip?
Sports Hankooki
Selebriti

Song Joong Ki sedang gemar-gemarnya menceritakan kehidupan barunya sebagai suami dan ayah satu anak. Saat menjadi narasumber program berita, sang aktor membahas kemiripan wajahnya dengan putranya.

WowKeren - Song Joong Ki kembali membahas kehidupannya sebagai seorang ayah. Mengaku punya wajah mirip, benarkah sang aktor sudah mewariskan kegantengannya pada anak pertamanya?

Selama empat bulan melihat perkembangan anaknya, Joong Ki mengaku kerap mendengar bahwa putranya mewarisi bibirnya. Saat ini, bayi laki-laki Joong Ki dan Katy Louise Saunders itu sudah berusia lebih dari 100 hari.

"Pertama-tama, aku mendengar bahwa bibirnya paling mirip dengan bibirku," kata Joong Ki di JTBC News pada Minggu (15/10)

Karena penilaian itu, Joong Ki jadi terus mengamati bibir putranya. Sambil terus memperhatikan bagian wajah anaknya itu, ia senang dengan pemikiran bahwa mereka punya kemiripan.


"Jadi aku terus memperhatikan bibirnya lebih dekat, tapi ketika aku mendengarnya, aku merasa sangat senang dan takjub, dan aku masih merasa linglung," ungkapnya.

Berikutnya, Joong Ki ditanya bagaimana rasanya membesarkan seorang anak. Sebagai jawaban, Joong Ki mengisyaratkan bahwa dirinya dan Katy menikmati itu semua.

"Kurasa, aku dan istriku sudah melakukannya dengan baik. Tapi menurutku, itu hal yang membanggakan. Jadi aku sangat bahagia hari ini," ujar Joong Ki.

Sementara itu, Joong Ki dan Katy sudah mendaftarkan pernikahannya pada Januari 2023 lalu. Tak lama kemudian, Katy diumumkan sedang mengandung buah cinta mereka. Beberapa bulan setelah menikah, Katy melahirkan seorang putra di Italia usai Joong Ki muncul di Festival Film Cannes 2023.

Selain itu, Joong Ki baru-baru ini diundang di Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana "Hopeless". Seperti diketahui, ia mengaku tidak dibayar dalam film tersebut. Selain itu, aktor kelahiran 1985 tersebut juga telah menyelesaikan syuting untuk film mendatangnya, "My Name is Loh Ki Wan".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait