Adegan Ciuman Ji Chang Wook di 'The Worst of Evil' Bikin Penonton Ngamuk
Disney+ Korea
TV

Cuplikan episode mendatang masih memperlihatkan perjuangan Park Jun Moo (Ji Chang Wook) menyamar menjadi anggota gangster. Namun mendadak ada adegan ciuman.

WowKeren - "The Worst of Evil" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (18/10). Jelang tayang, tim produksi memberikan bocoran adegan yang memperlihatkan adegan ciuman Park Jun Mo (Ji Chang Wook) dengan wanita yang diduga bukan istrinya.

Cuplikan episode mendatang "The Worst of Evil" masih memperlihatkan perjuangan Jun Moo menyamar menjadi anggota gangster, padahal dirinya adalah seorang polisi. Beberapa momen menunjukkan Jun Mo yang semakin dekat dengan Lee Hae Ryeon (BIBI).

Ada satu momen di mana Hae Ryeon memojokkan Jun Mo ke tembok dan berniat menciumnya. Cuplikan adegan dengan cepat berpindah menampilkan Jun Mo yang dengan penuh semangat mencium seseorang yang sepertinya adalah Hae Ryeon.

Adegan ciuman Jun Mo ini langsung menuai perhatian dari warganet. Banyak yang ngamuk karena pria itu mengkhianati kepercayaan sang istri, Yu Eui Jeong (Im Se Mi). Padahal sang istri juga kini ikut membantu penyamaran Jun Mo.


Adegan Ciuman Ji Chang Wook di \'The Worst of Evil\' Bikin Penonton Ngamuk

Source: Twitter

"Junmo lu anjing ya di preview ga cuma sekali ya lu ciuman," tulis seorang warganet. "SUMPAH GUE SAKIT HATI BGT JUN MO ANJING," tambah yang lain. "JUNMO ANJ ISTRI LU DEKETIN MANTAN BUAT NYELAMETIN LU INI MALAH CHEATING," sahut warganet lainnya.

"Bajingan beneran inii astagfirullah. Bang Ichang ya allah ya rab fhdkdkdlslslslks pengen mbalik mejaaaa," imbuh lainnya. "KOK GUE YANG SAKIT HATI SIH ANJIR???? BERASA ISTRI SAH NIH GUE, SAKIT BENER LIATNYE MOOOOOOOOOOOO," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, akting Chang Wook membintangi "The Worst of Evil" menuai begitu banyak pujian. Terutama pada adegan emosional ketika karakter Jun Mo dilarang memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang ibu mertuanya dari dekat.

Jun Mo tetap melakukan penghormatan terakhir di lobby rumah duka dengan ekspresi kesedihan dan penyesalan besar. Banyak warganet yang ikutan menangis melihat adegan ini. Bahkan beberapa mengatakan Chang Wook layak mendapatkan Daesang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru