Pecah Telor, Han So Hee Kepencet Follow Park Hyung Sik
Disney+
Selebriti

Setelah selama ini akun Instagram-nya nol, Han So Hee telrihat mengikuti Park Hyung Sik. Keduanya pernah bermain bareng dalam drama 'Soundtrack #1' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Han So Hee kembali mencuri perhatian karena aktivitasnya di Instagram. Setelah sebelumnya terlihat mengomentari variety show D.O. EXO, aktris cantik itu baru saja kedapatan mengikuti akun Park Hyung Sik.

Pada Senin (16/10), tersebar kabar So Hee mem-follow akun Instagram Hyung Sik. Saat sedang ramai-ramainya, rupanya So Hee sudah tidak lagi mengikuti aktor yang dipasangkan dengannya dalam drama "Soundtrack #1". Diduga kuat, So Hee kepencet follow Hyung Sik saat bermain Instagram.

Pecah Telor, Han So Hee Kepencet Follow Park Hyung Sik

Source: Instagram

Ini bukan kali pertama So Hee tiba-tiba mengikuti seseorang kemudian kembali membiarkan daftar following-nya kosong. Sebelumnya hal serupa sempat terjadi pada akun Song Hye Kyo.

Kejadian So Hee tiba-tiba mengikuti Hyung Sik lantas menghebohkan penggemar di media sosial. Banyak yang teringat pada momen So Hee tiba-tiba mengikuti Hye Kyo dan berakhir sering melakukan interaksi. Namun saat ditilik dari aktivitasnya baru-baru ini, muncul kecurigaan So Hee sudah menonton cameo Hyung Sik di drama "Strong Woman Nam Soon" bersama Park Bo Young.


Pecah Telor, Han So Hee Kepencet Follow Park Hyung Sik

Source: Instagram

"Pecah telor juga nih mbak cantik," kata salah satu netizen. "Sohee mending lu balik kerja deh, kegabutan lu udah diatas rata2.. Hahahaha," sahut netizen lain. "Doi sering stalker, sering kepencet juga kayaknya," imbuh yang lain.

"Kepencet kalii wkwkwk. Tapi nih Han Sohee ada aja buat gebrakan," komentar seorang netizen. "Ini mah kepencet lagi keknya kayak waktu sohee ngefollow hyekyo," sambung netizen yang lain. "Kepencet kali sohee abis nonton Minmin wkwkwk ," ujar lainnya.

Sementara itu, So Hee belum lama ini menjadi model MV Jungkook BTS "Seven" dan langsung menarik perhatian. Dalam klip tersebut, So Hee berperan sebagai kekasih Jungkook yang harus diyakinkan setiap hari untuk memenangkan hatinya.

Selain itu, So Hee sedang mempersiapkan beberapa proyek masa depan. Karyanya mendatang salah satunya adalah "Gyeongseong Creature" dengan Park Seo Joon yang akan segera rilis. Namun sayang So Hee tidak jadi membintangi "The Price of Confession" bersama Hye Kyo.

Baru-baru ini, So Hee ditawari peran drama Hong Sisters "Can This Love be Interpreted?". Jika tawaran ini diterima, maka ia akan beradu akting dengan Kim Seon Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait