Aliando Gagah Berjas di Postingan Terbaru, Penampilannya Auto Buat Pangling
Instagram/aliandooo
Selebriti

Sekian lama tak muncul, penampilan terbaru Aliando berhasil membuat masyarakat Indonesia pangling. Tampil berjas, penampilan beda Aliando itu langsung menuai beragam komentar.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Aliando kembali muncul ke layar kaca usai sempat menghilang cukup lama. Kini, film terbarunya dengan Amanda Manopo yang berjudul "Indigo" akan tayang di bioskop pada 19 Oktober 2023 mendatang. Penampilan terkini Aliando di gala premier film "Indigo" pun langsung menyita perhatian netter.

Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini tampil gagah dengan setelan jas hitam. Rambut Aliando juga terlihat klimis. Aliando memadukan setelan jasnya dengan sepatu pantofel hitam.

Photo-INFO

Instagram Aliando


Terdapat tiga foto dengan pose berbeda yang dibagikan oleh Aliando. Di slide pertama dan kedua, aktor 26 tahun tersebut berdiri di lorong gedung bioskop. Sedang foto ketiga Aliando diambil di dalam studio bioskop.

Penampilan terkini Aliando itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang berpendapat jika Aliando semakin terlihat gemoy atau berisi. Alhasil, tak sedikit yang pangling dengan penampilan terbaru Aliando.

Meski begitu, wajah tampan Aliando dipuji tetap terpancar. Unggahan terbaru Aliando di Instagram itu juga mengantongi ratusan ribu likes dan komentar dari para penggemar.

"Udah li mening kaya gini aja.. Biar saingan gue berkurang buat dapetin elu๐Ÿ˜," celetuk @ap**. "Gemoy tak mengurangi ke tampanan aliando. ๐Ÿ”ฅ," goda @no**. "Tapi aku suka Ali yang sekarang ๐Ÿ˜ Gemoyyy, perutnya bisa di mainin ๐Ÿ˜‚โค๏ธ," seloroh @ri**. "Aaaa masya Allah abang gemoyyyyy bnget ihhh, pngen toel2 pipi ama peyuttt nya๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ," canda @me**. "Mang boleh segemoy ini๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ," gurau @sa**. "Dulu hot sekarang gemoy bet," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait