Post Baru Jang Wonyoung IVE Ingatkan ke Karakter Film Horor Jepang Populer
Top Star News
Selebriti

Post baru Jang Won Young IVE di akun Instagram pribadinya langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online oleh Knetz, disebut mengingatkan dengan karakter film horor Jepang.

WowKeren - Post baru yang diunggah Jang Won Young IVE di akun Instagram pribadinya disebut mengingatkan ke karakter film horor populer asal Jepang. Sang idol mengunggah momen di balik layar dari masa promosi comeback IVE pada Senin, 16 Oktober.

Pada potret barunya, Wonyoung memperlihatkan sisi jauh berbeda dibandingkan biasanya. Rambut panjang dengan poni depan penuh menjadi poin penting atas penampilannya.

Wonyoung sendiri memperlihatkan foto-foto dengan berbagai angle berbeda. Ia juga tidak ragu membagikan potret close up yang membuktikan kulit flawless miliknya.

Potret baru Wonyoung ini langsung ramai menjadi perbincangan Knetz di komunitas online. Visual cantiknya kembali menuai sanjungan dan disebut bak boneka.


Banyak yang berujung salah fokus karena merasa Wonyoung mengingatkan dengan karakter Tomie Kawakami. Karakter tersebut terkenal di komik horor asal Jepang yang juga diadaptasi menjadi film. Aktris Miu Nakamura menjadi pemeran Tomie di film "Tomie Unlimited" yang dirilis di 2011. 

karakter Tomie Kawakami

"Astaga, aku teringat Tomie. Dia korupsi kecantikan..," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Muda dan kaya.. dan cantik dan luar biasa...," beber lainnya. "Wajah jenius," puji lainnya. "Dia benar-benar idol 1 juta tahun...," kata lainnya.

"Foto terakhir kaya Tomie," jelas lainnya. "Dia sejujurnya kaya tidak nyata... Dia kaya Tomie," ungkap lainnya. "Itu pasti menyenangkan untuk memotret dia. Dia terlihat seperti boneka dan terlalu cantik," sanjung lainnya. "Serius ini terlalu cantik. Aku hanya iri," aku lainnya.

Sementara itu, Wonyoung kini tengah disibukkan dengan promosi comeback IVE dengan Baddie. IVE menampilkan sisi girl crush kuat alih-alih manis seperti sebelumnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru