NCT NEW TEAM Rilis Teaser MV 'Hands Up', Satu Member Jadi Perhatian Netizen Saking Imutnya
Musik

SM Entertainment merilis sejumlah teaser foto untuk video musik single pra-debut NCT NEW TEAM. Dalam foto ini, para member menghadirkan kesan segar yang sesuai dengan usai mereka.

WowKeren - NCT NEW TEAM (nama sementara) yang merupakan unit baru dan terakhir NCT merilis teaser baru untuk MV single pra-debut mereka, "Hands Up". Foto-foto teaser mereka menjadi perhatian netizen Korea, yang dibuat gemas oleh member termuda, Sakuya.

Hari ini, Selasa (17/10) tengah malam KST, SM Entertainment merilis sejumlah teaser foto untuk video musik single pra-debut NCT NEW TEAM. Dalam foto ini, para member menghadirkan kesan segar yang sesuai dengan usai mereka yang kisaran 16-21 tahun.

NCT NEW TEAM Rilis Teaser MV \'Hands Up\

Foto: SM Entertainment

Boy grup beranggotakan 6 orang tersebut mengusung gaya kasual dengan hoodie, rompi, jersey, dan kaus dengan tulisan nama dan nomor punggung mereka. Sion sang leader tampil segar dengan kaus putih sementara maknae Sakuya tampak menggemaskan dalam balutan kaus putih dan jaket biru, hingga membuat para netizen di komunitas online Instiz gemas.


"Sakuya??? Wajahnya benar-benar kayak bayi," komentar netizen. "Bukan berarti mereka mengusung konsep yang menyegarkan. Karena mereka masih bayi makanya mereka memancarkan vibe yang menyegarkan," kata netizen lainnya. "Kenapa Sakuya terlihat mirip banget sama bayi? Dia benar-benar masih bayi," tambah yang lain.

NCT NEW TEAM Rilis Teaser MV \'Hands Up\

Foto: SM Entertainment

"Semuanya sangat muda dan imut. Mereka benar-benar bayi," ujar netizen. "Aku berpikir bagaimana foto-foto ini membuat mereka terlihat sangat mirip bayi, padahal sebenarnya mereka bayi!!!" seru yang lain. "Sakuya imut banget... Mereka kelihatan kayak tim susu," imbuh lainnya.

Sementara itu, single "Hands Up" saat ini telah dirilis secara digital dan versi album single fisiknya akan dirilis 20 Desember dan memuat track B-side berjudul "We Go!". Video musik "Hands Up" akan dirilis pada 19 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending