Duo Member Dianggap Geret Fanboy ke Fandom, Ada Karina-Winter aespa & Wonyoung-Yujin IVE!
Twitter
Musik

Duo member girl group di generasi 4 menjadi perbincangan di komunitas online karena dianggap mempunyai fanboy yang bisa mengimbangi fangirl. Siapa saja mereka?

WowKeren - Karina dan Winter aespa sampai Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE dinilai "duo member grup" yang dianggap berhasil menggeret fanboy ke fandom. Duo ini dirasa mempunyai fanboy seimbang dengan fangirl.

Mempunyai fanboy banyak merupakan hal cukup langka di fandom. Pasalnya, fangirl memang jauh lebih terlihat keberadaannya. Namun, beberapa duo member di grup dianggap mematahkan presepsi fanboy lebih sedikit dari fangirl.

Karina dan Winter aespa serta Jang Wonyoung dan Ahn Yujin IVE

Sumber: Pann Nate

Knetz membeberkan 2 member di girl group generasi 4 yang dinilai mempunyai banyak fanboy. Para idol ini dinilai "kombinasi sempurna" untuk menggaet fans tanpa memandang gender.

Duo terbaik menurut Knetz adalah Karina dan Winter. Lalu Wonyoung dan Yujin yang sudah terlihat sejak IZ*ONE. Kemudian, Kim Chaewon dan Kazuha LE SSERAFIM. Haerin dan Hanni NewJeans menjadi idol paling muda.


Kim Chaewon dan Kazuha LE SSERAFIM serta Haerin dan Hanni NewJeans

Sumber: Pann Nate

"Kombinasi yang menyapu segalanya," seru Knetz di Pann Nate, Senin (16/10). "Bukankah mereka semua sangat cantik?" sanjungnya.

Knetz lain mengaku setuju dengan beberapa kombinasi dari duo member dari berbagai grup berbeda tersebut. Namun, ada pula yang mempunyai pendapat tak sama.

"Secara pribadi, aku merasa seperti Huh Yunjin dan Kim Chaewon LE SSERAFIM. Khususnya Huh Yunjin. Dia jelas identitas grup + punya banyak fans cewek. Kim Chaewon adalah penarik perhatian + punya banyak fans cwek," beber salah seorang Knetz. "Kalau kamu menghitung fans cowok dan cewek, bukannya Minji lebih tinggi dari Hanni?" tanya lainnya. "Haerin dan Minji NewJeans," ucap lainnya.

"Serius mereka sangat cantik," puji lainnya. "Karina Winter, Kim Chaewon, Haerin serius.. baik cowok atau cewek kayanya menyukai mereka, dan banyak banget terutama yang suka Karina Haerin," beber lainnya. "Kombinasi gila. KarWin sangat luar biasa," sahut lainnya. "Dari mereka, yang paling populer di kalangan pria itu Karina,,," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait