Harga Cincin Tunangan Jo Bo Ah & Rowoon di 'Destined With You' Bertolak Belakang
Official JTBC
TV

Cincin tunangan Hong Jo (Jo Bo Ah) dan Shin Yu (Rowoon) dari merek mewah, Tiffany & Co. Namun karena milik Hong Jo terlalu mahal, punya Shin Yu jadi tergolong murah.

WowKeren - "Destined With You" memang sudah mengakhiri penayangan. Namun fans drama ini masih ramai membahas properti menarik yang dipakai para pemain. Salah satunya cincin tunangan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) dan Jang Shin Yu (Rowoon) yang punya harga bertolak belakang.

Cincin tunangan Hong Jo dan Shin Yu sama-sama dari merek perhiasan mewah, Tiffany & Co. Hong Jo memakai The Tiffany Setting Engagement Ring In Platinum dengan harga sekitar 144 ribu USD (sekitar Rp2,2 miliar) sebelum dikenakan pajak.

Berbeda dengan milik Hong Jo yang begitu mahal, cincin tunangan yang dipakai Shin Yu menjadi tergolong murah. Pengacara ganteng itu memakai cincin Tiffany T True Wide dengan harga sekitar 2.275 USD (sekitar Rp35 juta) sebelum dikenakan pajak.

Sebelum pertunangan mereka yang mengharukan, Shin Yu juga menghadiahkan Hong Jo set gelang couple memesona dari merek Tiffany & Co. Ada dua variasi yang dari gelang itu. Pertama adalah gelang Tiffany Lock Bangle warna emas dan putih dengan aksen berlian.


Harga Cincin Tunangan Jo Bo Ah & Rowoon di \'Destined With You\' Bertolak Belakang

Source: Naver

Harga gelang variasi pertama itu mencapai 15,5 ribu USD (sekitar Rp243 juta). Sedangkan variasi kedua dari Tiffany Lock Bangle hadir dalam warna emas dengan aksen berlian. Versi ini berharga total 11 ribu USD (Rp172 juta) sebelum dikenkan pajak.

Di sisi lain ketika berpamitan selesai membintangi drama itu, Bo Ah mengungkap rasa terima kasihnya kepada para penonton. "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang menonton dan mendukung 'Destined With You'," ujarnya.

Hal yang sama juga diutarakan Rowoon ketika berpamitan. Sang aktor juga mengungkap, "Aku sangat senang bisa memerankan Jang Shin Yu, karakter yang sangat kucintai. Kuharap kalian akan mengingat Shin Yu untuk waktu yang lama," ucap Rowoon.

Sementara itu, "Destined With You" mengakhiri penayangan dengan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 3,1 persen. JTBC hingga kini belum mengungkap drama penggantinya di slot Rabu-Kamis malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending