Jung So Min Tuduh Kang Ha Neul Gak Pernah Ganti Baju Saat Syuting '30 Days'
Mindmark
Film

Jung So Min dan Kang Ha Neul memiliki persahabatan yang erat sehingga saling mengolok satu sama lain di lokasi syuting '30 Days'. Salah satunya soal tuduhan gak pernah ganti baju.

WowKeren - Jung So Min belum lama ini menjalani sesi wawancara tentang perannya dalam film "30 Days". Salah satu yang dibahas sang aktris adalah soal dirinya yang menuding Kang Ha Neul tidak pernah ganti baju saat syuting film komedi romantis itu.

So Min mengungkap bahwa dirinya dan Ha Neul memiliki persahabatan yang erat sehingga saling mengolok satu sama lain di lokasi syuting "30 Days". "Kami sangat suka menggoda satu sama lain. Saat kami syuting, Ha Neul suka memakai pakaian kasual," ucap So Min.

Sang aktris menuduh Ha Neul gak pernah ganti baju ketika berangkat syuting "30 Days". "Dia muncul di lokasi syuting dengan pakaian yang sama setiap hari. Jadi aku bertanya, 'Apakah kamu pernah mencuci pakaianmu?'," ucap So Min.

Mendapat tuduhan seperti itu, Ha Neul hanya tertawa. "Dia hanya tertawa dan berkata, 'Aku punya beberapa baju dengan desain yang sama'. Reaksinya sangat lucu sehingga aku tidak bisa berhenti mengolok-oloknya," sambung sang aktris cantik.


So Min juga membahas reaksi penonton yang merasa bahwa "30 Days" seperti sekuel dari film "Twenty" yang pernah dibintanginya dengan Ha Neul. "Aku gak paham pada awalnya, tetapi setelah melihat hasil edit terakhir, aku jadi paham," curhat So Min.

"Aku jadi bercanda menyarankan kami membintangi 'Forty' di usia empat puluhan. Jika ada naskah yang menarik, aku ingin berakting bersamanya lagi. Dia (Ha Neul) gak berubah sedikit pun. Aku tidak tahu bagaimana dia melakukan itu. Dia tumbuh lebih dewasa sebagai aktor dengan pengalaman bertahun-tahun," sambung So Min.

So Min juga mengungkap alasannya begitu tertarik membintangi "30 Days". "Menurutku naskahnya sangat menarik. Aku membaca semuanya sekaligus, dan ingin membintangi film ini. Karakter Na Ra yang terbuka sangat menarik bagiku," ucap sang aktris.

So Min begitu mengagumi karakter Na Ra meskipun tidak menemukan banyak kesamaan dengan kepribadian aslinya. Satu-satunya kemiripan yang dimiliki So Min dan karakter Na Ra adalah tekad untuk memberikan yang terbaik atas pilihan mereka. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait