D.O. EXO Dirumorkan Gabung Cube Entertainment, Netizen: Mending Beli Agensinya
Instagram/kyungsoosofficial
Musik

D.O. mendadak menjadi bahasan netizen di komunitas online Instiz usai sebuah postingan diunggah, yang menyatakan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 itu akan bergabung dengan Cube Entertainment.

WowKeren - D.O. EXO menjadi pembicaran netizen baru-baru ini, menyusul kabar Chanyeol dan Sehun yang akan bergabung dengan agensi baru, tapi kemudian dibantah oleh SM. Kali ini, seorang netizen memulai gosip bahwa pemilik nama asli Do Kyungsoo itu akan bergabung dengan Cube Entertainment.

Sebuah postingan dengan judul "D.O. Dijadwalkan untuk Tanda Tangan Kontrak Eksklusif dengan Cube Entertainment" diunggah di komunitas online Instiz. Sesuai judulnya, netizen yang memposting menulis, "Itu akan diumumkan segera."

Si netizen tak menambahkan sumber apa pun sehingga postingan ini diyakini tak benar. Meski begitu, para netizen terhibur dibuatnya, dan salah satu bahkan bercanda, mengatakan D.O. lebih baik membeli Cube saja daripada bernaung di bawah agensi tersebut.


"Ngapain kamu bergabung dengan tempat buangan ini? Jangan ke sana. Jangan ikut-ikutan," komentar netizen. "Aku bersumpah Cube kami nggak seperti yang kamu pikirkan, dan D.O-ssi, akan lebih cepat jika kamu membeli Cube saja," kata netizen lainnya. "Serius, ini lucu banget," imbuh yang lain.

"Tentu saja kalau dia hengkang demi melakukan aktivitas individu, dia akan pergi ke agensi akting, ngapain ke Cube?" ujar netizen. "Dia akan bergabung dengan agensi akting, kenapa pergi dari SM ke Cube wkwkwk," komentar yang lain. "Lebih bisa dipercaya kalau dia datang ke rumahku," tambah lainnya.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun dikabarkan akan bergabung dengan agensi lain untuk aktivitas individu mereka, namun hal tersebut dibantah oleh SM. Menurut SM, kontrak member dan agensi yang ditandatangani akhir tahun lalu masih sah.

Meski begitu, SM mengizinkan aktivitas individu dengan syarat perusahaan didirikan oleh member sendiri. Dengan demikian, EXO tidak dapat bergabung ke agensi lain yang bukan didirikan oleh mereka pribadi. Hal tersebut dikatakan sesuai dengan kontrak eksklusif mereka sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait