Ryeoun Dipuji Pintar Usai Akui Suka Seol In A di 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'Twinkling Watermelon', Ha Eun Gyeol (Ryeoun) meminta Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) untuk menjauh dari Choi Se Kyung (Seol In A) karena ia juga menyukai gadis tersebut.

WowKeren - Drama "Twinkling Watermelon" telah menayangkan episode 8 pada Selasa (17/10). Dalam episode terbarunya, Ha Eun Gyeol (Ryeoun) mengaku suka pada Choi Se Kyung (Seol In A). Namun pengakuan tersebut adalah sebuah strategi yang disusun oleh Eun Gyeol hingga ia dipuji pintar oleh penonton.

[SPOILER ALERT]

Di episode 8, terungkap bahwa Eun Gyeol belum kembali ke tahun 2023 dan masih berada di tahun 1995. Ia hanya tak sadarkan diri dan bermimpi kembali ke tahun 2023.

Setelah itu, Eun Gyeol bertemu dengan On Eun Yu (Seol In A). Eun Yu adalah putri Choi Se Kyung (Seol In A) yang datang dari tahun 2023 dan berpura-pura menjadi sang ibu di tahun 1995.

Eun Yu memiliki misi untuk mempersatukan Se Kyung dengan cinta pertamanya. Dengan demikian, Se Kyung tidak akan menikah dengan suami masa depannya dan Eun Yu tidak akan terlahir ke dunia.

Ketika bertemu Eun Gyeol, Eun Yu memintanya untuk memberitahu keberadaannya pada Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) yang khawatir. Namun Eun Gyeol malah mengamuk karena ia tak senang melihat Se Kyung palsu alias Eun Yu berada di dekat Yi Chan.

"Apa salah Yi Chan hingga kamu bersikap seperti ini?" tanya Eun Yu. "Sepertinya ada kesalahpahaman. Aku bukannya benci pada Yi Chan, tapi aku tidak suka kamu berada di dekat Yi Chan," sahut Eun Gyeol.

Pada akhirnya, Eun Yu memberitahu keberadaan Eun Gyeol pada Yi Chan. Yi Chan lantas pergi ke sekolah Eun Gyeol dan tampil bersama bandnya. Yi Chan meminta Eun Gyeol kembali dan berjanji untuk berubah.


"Se Kyung sudah memberitahuku Ha Eun Gyeol. Aku salah. Aku akan bekerja keras ke depannya," janji Yi Chan.

Ryeoun Dipuji Pintar Usai Akui Suka Seol In A di \'Twinkling Watermelon\'

Source: tvN

Menanggapi hal tersebut, Eun Gyeol meminta Yi Chan berjanji untuk tidak mendekati Se Kyung. Karena Eun Gyeol mengaku suka pada Se Kyung.

"Oke, ayo kita lakukan. Sebaliknya, jangan temui Choi Se Kyung. Kalau tidak, kita tidak bisa bersama. Karena aku menyukai Choi Se Kyung," tukas Eun Gyeol hingga membuat semua orang terkejut.

Adapun pengakuan Eun Gyeol tersebut bertujuan untuk membuat Yi Chan menjauh dari Se Kyung. Dengan demikian, Eun Gyeol bisa mempersatukan orangtuanya yakni Yi Chan dan Chung A.

Pengakuan mengejutkan Eun Gyeol ini juga membuat banyak penonton kaget. Beberapa memuji Eun Gyeol pintar karena memikirkan strategi yang bagus demi menjaga masa depan. Namun ada juga yang menduga Eun Gyeol benar-benar akan jatuh cinta pada Se Kyung palsu alias Eun Yu.

"Eungyeol dan seribu caranya untuk menjodohkan mama papa," komentar salah satu netizen. "Tapi ini emang solusi paling efektif buat bikin yichan makin deket sm cheongah, dan bikin sekyung dilema wkwkwkkww," tambah netizen lain. "Anak pinterrrr," timpal netizen lain.

"INI MAH EMG NANTINYA BENERAN SUKA," tulis salah satu netizen. "Dia pura2 bilang suka segyeong demi yichan sama chungah bersatu, tp sebetulnya dia beneran suka gaksihhhhhh," tambah netizen lain. "Nihhhh biasanyaa nihh bakal suka beneran walau awalnya ada tujuan lain," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait