Ha Suk Jin Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Uang Rp2,9 Miliar Hadiah 'The Devil's Plan'
News1
TV

Ha Suk Jin awalnya mengikuti game show Netflix 'The Devil's Plan' hanya untuk menguji level kepintarannya. Ia tak menyangka akan menjadi top player dan bahkan memenangkan acara tersebut.

WowKeren - Aktor Ha Suk Jin berhasil memenangkan game show Netflix "The Devil's Plan" dan mendapat hadiah uang senilai 250 juta won atau setara Rp2,9 miliar. Dalam wawancaranya dengan The Korea Times, Suk Jin membuat pengakuan mengejutkan soal uang hadiah bernilai fantastis tersebut.

Bintang drama "When I Was the Most Beautiful" itu ternyata belum memiliki rencana untuk memakai uang tersebut. Suk Jin mengaku awalnya mengikuti "The Devil's Plan" hanya untuk menguji level kepintarannya.

"Awalnya, itu adalah tujuan pribadiku untuk melihat seberapa pintarnya aku. Aku ingin menunjukkan bahwa seseorang yang berusia 40-an juga bisa memainkan mind game dengan yang lain," papar Suk Jin.

"Aku tidak pernah berpikir akan menjadi top player selama syuting. Aku merasa ada banyak kekurangan pada strategiku, jadi aku hanya berusaha untuk bermain dengan baik sebagai kontestan. Aku tidak familiar dengan game show survival yang kompetitif, jadi aku butuh waktu untuk beradaptasi," lanjutnya.


Ha Suk Jin Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Uang Rp2,9 Miliar Hadiah \'The Devil\'s Plan\'

Source: Netflix

Pada saat interview tersebut dilakukan, uang hadiah yang diterima Suk Jin masih berdiam di bank. "Aku tidak merencanakan bagaimana aku akan menggunakannya. Itu lebih seperti hadiah prestasiku. Aku rasa memikirkan rencana untuk menggunakan uang hadiah tersebut juga akan menjadi bagian dari 'The Devil's Plan'," katanya.

Sebagai informasi, Suk Jin keluar sebagai pemenang "The Devil's Plan" setelah berduel dengan ORBIT di episode 12. Keduanya berduel dalam 3 jenis permainan, dan Suk Jin berhasil mengalahkan ORBIT di 2 permainan sekaligus.

Di sisi lain, "The Devil's Plan" yang terdiri dari 12 episode diikuti 12 kontestan dari berbagai profesi. Mulai dari pengacara, YouTube, aktor, idol, hingga gamer profesional.

Ke-12 kontestan diisolasi dan benar-benar terputus dari dunia luar. Mereka tinggal bersama di lokasi syuting dan bermain game untuk memenangkan hadiah fantastis. Setiap jenis permainan memerlukan pendekatan dan strategi yang berbeda-beda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait