Drama Action Perdana, Nam Joo Hyuk Bongkar Usaha Keras Bintangi 'Vigilante'
Disney+ Korea
TV

'Vigilante' mengikuti kisah Ji Yong (Nam Joo Hyuk), mahasiswa kepolisian yang menjunjung tinggi nilai hukum di siang hari. Namun ia menjadi sosok yang main hakim sendiri di malam hari.

WowKeren - "Vigilante" menjadi drama action perdana sepanjang karier Nam Joo Hyuk. Dalam wawancara promosi yang dirilis belum lama ini, aktor kelahiran tahun 1994 itu membeberkan usaha kerasnya demi bisa melakukan pertarungan dengan baik.

Joo Hyuk dalam wawancaranya berkata, "'Vigilante' adalah webtoon yang sangat kusukai, dan aku ingin berperan sebagai Kim Ji Yong. Ini adalah karya aksi pertamaku, jadi aku banyak berdiskusi dengan tim seni bela diri mengenai detailnya."

Joo Hyuk membeberkan perasaan berbedanya ketika menunjukkan dua sisi Ji Yong yakni ketika menjadi polisi dan saat main hakim sendiri. "Aku merasakan perasaan yang sangat berbeda ketika mengenakan seragam polisi dan saat mengenakan outfit main hakim sendiri," tuturnya.

Namun Joo Hyuk ingin menunjukkan fokus berbeda dari dua sisi itu. "Ketika berperan sebagai sosok yang main hakim sendiri, aku mencoba menampilkan aspek yang lebih gelap dan serius daripada menunjukkan ekspresi emosional yang intens," tegasnya.


Drama Action Perdana, Nam Joo Hyuk Bongkar Perjuangan Berat Bintangi \'Vigilante\'

Source: Naver

Joo Hyuk lantas mengungkap bahwa dirinya berusaha keras untuk menonjolkan aspek beragam dari karakter yang dimainkannya dalam "Vigilante". Akting sang aktor pun menuai pujian dari sutradara Choi Jeong Yeol yang mengungkap rasa puasnya.

"Aku berharap aktor yang memerankan protagonis Kim Ji Yong akan punya penampilan yang bisa mewakili batas antara baik dan jahat, dengan mata yang berbinar dan batinnya sedih. Nam Joo Hyuk memerankan karakter itu dengan sangat baik, dan ada banyak momen mengagumkan."

Di sisi lain, "Vigilante" bakal mengikuti kisah Ji Yong, mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung tinggi nilai hukum di siang hari. Namun pria muda itu menjadi sosok yang main hakim sendiri di malam hari. Ji Yong mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang melarikan diri dari keadilan.

Sementara itu, "Vigilante" dijadwalkan rilis pada 8 November mendatang di Disney+. Jika melihat dari slot tayangnya, drama ini sepertinya menggantikan slot tayang "The Worst Of Evil". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait