Chuu Nangis Sesenggukan Bahas Didepak dari LOONA di Showcase Debut Solo
Sports Donga
Musik

Chuu tidak bisa menahan air matanya ketika membahas mengenai perselisihan dengan mantan agensi, BlockBerry Creative sampai harus membuatnya terpaksa keluar LOONA.

WowKeren - Chuu tidak bisa menahan air matanya karena membahas mengenai masalah dengan BlockBerry Creative yang membuatnya juga didepak dari LOONA. Ia mengaku sebenarnya tidak ingin membicarakan masalah dengan mantan agensi di showcase debut solo pada Rabu (18/10).

Chuu tetap bersedia menjawab pertanyaan reporter terkait hal tersebut dan tak bisa menahan sisi emosionalnya. Ia merasa perlu menerangkan masalah tersebut karena para penggemar jauh lebih terluka dibandingkan dirinya sendiri.

"Sejujurnya, aku sedih dan kesal karena ini menjadi masalah yang tidak ingin aku bicarakan. Tapi aku pikir, aku lebih merasa bersalah kepada para penggemar yang mengalami masa lebih sulit," aku Chuu jujur dengan suara tercekat.

"Itu adalah hal yang paling mengecewakan (membuat penggemar kesulitan)," lanjut idol kelahiran tahun 1999 lalu tangisannya mulai pecah.

Chuu menangis membahas terkait didepak dari LOONA

Sumber: News1/YTN


Chuu menegaskan kalau sangat menghormati penggemar berbeda dari rumor. Sehingga, ia kembali ke atas panggung untuk membayar cinta yang diberikan.

"Aku sudah bilang ke para penggemar, tapi aku pikir aku tidak melakukan sesuatu yang mengecewakan para penggemar. Jadi, kepercayaan dan keyakinan mereka membantuku mempersiapkan albumku," jelas Chuu sambil menangis.

Idol bernama asli Kim Ji Woo ini juga membongkar dukungan member LOONA atas debut solonya. Hal tersebut membuktikan bahwa masalah dengan mantan agensi tidak membuat persahabatan mereka rusak.

"Aku juga memutar lagu debut ini kepada member LOONA, dan mereka memberikan banyak dukungan kepadaku. Aku mendapat banyak dorongan dari orang-orang yang mengatakan lagunya sangat bagus," cerita Chuu.

"Dukungan member menjadi pendorong kegiatan (debut) ini. Aku berterima kasih kepada member yang memberiku kepercayaan diri dan meredakan keteganganku," tambahnya.

Sementara itu, Chuu debut solo dengan merilis mini album pertamanya "Howl". MV lagu ini akan dirilis tepat pada pukul 6 sore KST hari ini, Rabu (18/10) di YouTube CHUU Official.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait