Ciuman Wi Ha Joon & Im Se Mi di 'The Worst of Evil' Kena Amuk Massal
Hankyung
TV

'The Worst of Evil' akan merilis 3 episode terakhir pada 25 Oktober mendatang. Drama Disney+ ini bakal digantikan oleh 'Vigilante' mulai 8 November nanti.

WowKeren - "The Worst of Evil" merilis dua episode terbaru pada Rabu (18/10). Salah satu adegan di episode kedelapan memperlihatkan ciuman antara Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon) dan Yu Eui Jeong (Im Se Mi). Adegan ini langsung kena amuk massal warganet.

Cuplikan episode kedelapan "The Worst of Evil" memperlihatkan Gi Cheul dan Eui Jeong yang sedang berkendara berdua. Ketika membahas nasib mereka ke depannya, Eui Jeong mendadak mengatakan kalau dirinya mencintai Gi Cheol.

Gi Cheol tampak kaget namun segera mencium bibir Eui Jeong dengan cukup panas. Ada tetesan air mata di wajah kedua karakter itu. Adegan ciuman mereka langsung ramai dibanjiri komentar warganet yang marah karena Eui Jeong dituduh telah berselingkuh.

Diketahui bersama, Eui Jeong mendekati Gi Cheol karena misinya sebagai anggota kepolisian. Wanita itu berniat membantu suaminya, Park Jun Mo (Ji Chang Wook) yang menyamar menjadi anak buah Gi Cheol. Namun Eui Jeong malah mengkhianati suaminya dengan adegan ciuman itu.


Ciuman Wi Ha Joon & Im Se Mi di \'The Worst of Evil\' Kena Amuk Massal

Source: Naver

"SUMPAH ilang respect sih afgahsjsk udah lah ogah lanjut nonton," tulis seorang warganet. "Anjirrr euijong sama gicheol tiyumann?? satttt gilaaa semua barudak gangnam inii yorobuunn," tambah yang lain. "HAH?? si cewenya juga selingkuh? Bah anjirlah," sahut warganet lainnya.

Episode 8 juga menghadirkan adegan ciuman panas antara Jun Mo dengan Lee Hae Ryeon (BIBI). Jun Moo memang sengaja mendekati bandar narkoba asal Tiongkok itu demi memuluskan misinya sebagai anggota kepolisian. Namun penonton tidak menduga akan sejauh itu.

Di sisi lain, karakter Gi Cheul kini ramai dikasihani oleh penonton "The Worst of Evil". Pasalnya wanita yang dicintainya (Eui Jeong) dan orang yang dianggapnya sebagai penyelamat (Jun Mo) ternyata menipunya. Ditambah lagi Eui Jeong dan Jun Mo adalah pasangan suami istri.

Sementara itu, "The Worst of Evil" akan merilis 3 episode terakhir pada 25 Oktober mendatang. Drama Disney+ ini nantinya bakal digantikan oleh "Vigilante" mulai 8 November nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait