Capai Miliaran, Mantan Idol Yang Pernah Peras Lee Byung Hun Disawer 3 Kali Lipat Dalam 4 Bulan
Selebriti

Sebelumnya pernah dipidanakan Lee Byung Hun atas tuduhan pemerasan, Dahee eks GLAM yang kini dikenal sebagai Kim Si Won telah meningkatkan pendapatannya sebagai BJ AfreecaTV hingga 3 kali lipat dalam 4 bulan.

WowKeren - Pernah memeras Lee Byung Hun, Dahee eks GLAM tengah menjadi perbincangan publik karena pendapatannya yang gila-gilaan sebagai BJ AfreecaTV. Dahee yang kini dikenal dengan nama Kim Si Won telah meningkatkan penghasilannya dari saweran jadi 3 kali lipat hanya dalam waktu 4 bulan.

Sejak dihukum atas pemerasan terhadap Byung Hun, Si Won yang berstatus mantan idol kini berprofesi sebagai BJ Afreeca TV. Saat ini, penghasilan Si Won dari saweran penonton sudah mencapai 2,4 miliar won (sekitar Rp27,9 miliar) berdasar laporan Wikitree di pada Rabu (17/10). Pendapatan itu diperoleh dari "balon bintang" yang dibeli fans dan bisa diuangkan.

Angka tersebut menunjukkan bahwa Si Won telah menaikkan pendapatannya tiga kali lipat sejak terakhir dilaporkan pada Juni lalu. Selama bulan Juni, Si Won tercatat menerima 7.226.023 balon bintang oleh situs statistik Poongtoday. Jika dikonversi menjadi mata uang, Si Won menghasilkan uang 794,86 juta won (sekitar Rp9,2 miliar) pada saat itu.

Menurut data terbaru dan yang terakhir kali dilaporkan, Si Won berhasil melipatgandakan penghasilannya dalam waktu singkat. Hal ini membuktikan bahwa popularitas dan makin meningkatnya minat penggemar akan konten siaran Si Won di AfreecaTV. Kesuksesan Si Won ini tak luput dari pembicaraan publik di media sosial usai dilaporkan Wikitree melalui postingan di Instagram.

Capai Miliaran, Mantan Idol Yang Pernah Peras Lee Byung Hun Disawer 3 Kali Lipat Dalam 4 Bulan

Source: Instagram


Saat masih menjadi member GLAM, Si Won terlibat kontroversi memeras Byung Hun pada 2014 lalu. Kala itu, Si Won mengklaim punya rekaman Byung Hun bicara kotor sambil minum-minum bersamanya dan seorang kenalan.

Si Won menggunakan rekaman itu untuk meminta imbalan dari Byung Hun sebesar 5 miliar won (sekitar Rp58 miliar). Tak terima, suami Lee Min Jung itu memperkarakan Si Won ke pengadilan.

Atas kasus ini, Si Won dinyatakan bersalah di pengadilan atas tuduhan pemerasan dan dijatuhi hukuman percobaan selama 2 tahun. Kemudian pada 2018, ia kembali aktif ke dunia hiburan bukan lagi sebagai Dahee melainkan debut sebagai BJ dan mengubah namanya menjadi Kim Si Won.

Sejak saat itu, Si Won sangat populer dan bahkan memenangkan hadiah utama AfreecaTV BJ yang bergengsi tahun lalu. Si Won secara aktif terlibat dengan pemirsa melalui berbagai konten seperti cover dance lagu, mukbang, sesi karaoke bersama, tutorial make-up dan vlog.

Di sisi lain, Byung Hun belum lama ini menyapa publik dengan karya terbaru berupa film "Concrete Utopia" yang naik layar pada Agustus 2023 lalu. Dalam film ini, sang aktor beradu akting dengan Park Seo Joon hingga Park Bo Young. Selain itu, Byung Hun tengah menantikan kelahiran anak keduanya bersama Min Jung yang diumumkan mengandung pada Agustus lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait