Usia 30-an, Visual Lim Ji Yeon Pakai Seragam Sekolah di 'The Killing Vote' Disorot Media Korea
SBS
TV

Dalam preview episode terbaru 'The Killing Vote', aktris Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Joo Hyun tampak pede mengenakan seragam sekolah meski sudah berusia 34 tahun.

WowKeren - Drama SBS "The Killing Vote" telah memasuki paruh kedua dan akan menayangkan episode 9 pada Kamis (19/10) hari ini. Dalam preview episode terbarunya, aktris Lim Ji Yeon yang berperan sebagai Joo Hyun tampak pede mengenakan seragam sekolah meski sudah berusia 34 tahun.

Visual Ji Yeon yang mengenakan seragam sekolah itu lantas disorot oleh media Korea. Bahkan ada yang membawa-bawa nama kekasih Ji Yeon, Lee Do Hyun, yang kini tengah menjalani wajib militer (wamil).

Media Ten Asia misalnya, menuliskan, "Lim Ji Yeon berusia 34 tahun tapi kembali mengenakan seragam sekolah. '♥Lee Do-hyun' juga akan terkejut di militer ('The Killing Vote')."

Adapun foto preview yang dibagikan tim produksi menampilkan Joo Hyun dan rekan tim sibernya, Kim Jo Dan (Ko Gun Han), yang duduk di sebuah taman. Karena mengenakan seragam sekolah, kedua polisi tersebut tampak bak pasangan anak SMA.

Jo Dan yang terlihat sibuk memperhatikan ponselnya dan memasang ekspresi cemas. Joo Hyun yang awalnya tersenyum pun tampak ikut cemas setelah melihat ponsel Jo Dan.

Dengan seragam yang mereka kenakan, Joo Hyun dan Jo Dan diduga tengah menyamar untuk proses investigasi. Penonton pun semakin dibuat penasaran dengan petunjuk yang mereka dapatkan saat menyamar sebagai anak sekolahan.


Usia 30-an, Visual Lim Ji Yeon Pakai Seragam Sekolah di \'The Killing Vote\' Disorot Media Korea

Source: SBS

Sebelumnya, terungkap bahwa dalang sebenarnya di balik sosok Gaetal yang merancang pemungutan suara hukuman mati nasional adalah Kwon Seok Joo (Park Seung Woong). Padahal Seok Joo selama ini telah bekerjasama dengan polisi untuk menangkap Gaetal.

Seok Joo sendiri telah berhasil kabur dari penjara. Penonton dibuat tak sabar menantikan pertarungan antara polisi, termasuk Joo Hyun dan Kim Moo Chan (Park Hae Jin), melawan grup Gaetal Seok Joo.

"Dalam episode 9 yang tayang hari ini, konfrontasi antara polisi dan geng menjadi makin panas setelah Kwon Seok Joo kabur dari penjara. Para polisi, termasuk Kim Moo Chan dan Joo Hyun, akan berusaha menangkap Kwon Seok Joo dengan cara apapun," terang tim produksi.

"Dalam prosesnya, Joo Hyun akan mendekati Kwon Seok Joo dengan caranya sendiri yang berbeda dari pendekatan orang lain. Aktris Lim Ji Yeon menampilkan kepintaran luar biasa, nalar cemerlang, dan kemauan yang tak tergoyahkan dari Joo Hyun untuk mengejar keadilan," tukasnya.

Episode terbaru "The Killing Vote" ditayangkan di SBS setiap Kamis malam pukul 21.00 KST. Kamu juga bisa menontonnya melalui aplikasi Prime Video!

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending