Krystal Beberkan Rencananya Jika f(x) Diberi Kesempatan Comeback
Instagram/vousmevoyez
Musik

Baru-baru ini, Krystal berbagi lagu apa saja yang dia ingin dinyanyikan f(x) jika mereka mendapat kesempatan untuk comeback. Adik Jessica Jung itu memilih dua lagu yang berarti baginya.

WowKeren - f(x) terakhir kali merilis album pada 2015 saat girl grup tersebut hadir dengan salah satu karya terbaik mereka, "4 Walls". Baru-baru ini, Krystal berbagi lagu apa saja yang dia ingin dinyanyikan f(x) jika mereka mendapat kesempatan untuk comeback.

Krystal tak melupakan momen debut mereka dengan memilih "LA chA TA" sebagai salah satu lagu yang ingin dia tampilkan lagi. Selain itu, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut juga memilih "4 Walls" karena itu lagu terakhir mereka.

"Aku akan pilih 'LA chA TA' dan '4 Walls'," kata Krystal sambil tersenyum dalam video yang dibagikan Harper's Bazaar Singapore. "Dua lagu itu adalah lagu pertama dan lagu terakhir grup kami, dan sangat berarti bagiku. Itu membuka dan menutup sebuah bab penting dalam hidupku."


Netizen menanggapi pilihan Krystal ini dengan berkomentar, "Cintanya untuk musik selalu ada. Aku harap mereka reuni tahun depan atau di anniversary ke-15", "Dia bilang 'menutup bab dalam hidupnya' tapi aku ingin lihat idol Krystal walau cuma sekali."

Sebelumnya dalam wawancara dengan Money Today, Krystal berbagi bahwa ia berbincang dengan para membernya melalui grup chat. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu menerangkan kalau mereka kerap membicarakan banyak hal termasuk keinginan untuk comeback.

"Aku punya grup chat dengan member. Jadi kami mengobrol tentang apa yang terjadi satu sama lain. Setiap member menjalani kehidupan yang sibuk," ungkap adik Jessica Jung itu.

Krystal mengakui kalau seakan tercekat kalau melihat grup lama reuni karena ia berharap hal yang sama. Bintang "Cobweb" itu membocorkan kalau akan sangat bahagia jika f(x) mendapatkan kesempatan serupa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait