Kakak Wonyoung IVE Pancarkan Aura Bintang Saat Aktivitas Bareng Lee Dong Wook Dkk
NAVER Post/KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

King Kong by Starship merilis foto-foto balik layar aktivitas artisnya di mana kakak Wonyoung IVE, Jang Da Ah, tampak berinteraksi dengan Lee Dong Wook. Pemilik nama asli Jang Jin Young itu akan debut sebagai aktris dalam 'Pyramid Game'.

WowKeren - Kakak Jang Won Young IVE, Jang Da Ah sudah mulai aktif terlihat. Baru-baru ini, calon aktris itu terekam melakukan kegiatan bersama dengan artis dari King Kong by Starship termasuk Lee Dong-Wook dan kawan-kawan.

Dalam foto balik layar tersebut, Da Ah berpartisipasi dalam acara olahraga saluran YouTube agensi. Pemeran "Pyramid Game" itu terlihat berdiri di dekat Dong Wook dan beberapa orang lainnya.

Satu tim dengan Dong Wook, Da Ah mendengarkan kaptennya dengan seksama. Dia juga terlihat bercakap-cakap dengan sesama aktor dan merawat aktor cilik Jo Si Yeon.

Meski baru sedikit aktivitas Da Ah yang terungkap, interaksinya dengan rekan segansi dinantikan. Pasalnya selain Dong Wook, artis lain seperti Jeon So Min, Go Ara, Bona WJSN (Cosmic Girls), Chae Soo Bin dan beberapa nama lainnya juga ikut dalam acara tersebut.


Kakak Wonyoung IVE Pancarkan Aura Bintang Saat Aktivitas Bareng Lee Dong Wook Dkk

Source: King Kong by Starship

Mengenai aktivitas Da Ah yang terungkap, media setempat seperti XSport News menyebutnya "aktris menjanjikan". Di sisi lain, netizen menilai Da Ah punya aura bintang tidak kebanting dengan aktor lain. Mereka juga berkomentar tentang sosok Da Ah yang memberikan pesona berbeda setiap kali muncul.

"Ada di sekitar aktor lain, dia memancarkan aura aktris," kata salah satu netizen. "Kuharap bisa melihat Wonyoung, tapi hanya ada aktor di sana," sahut netizen lain. "Pesonanya berubah setiap ada foto baru," imbuh yang lain.

Sementara itu, Da Ah sudah menarik perhatian sejak muncul berita kakak Wonyoung akan menjadi aktris tersebar. Sosoknya disebut mirip dengan Wonyoung yang polos dan dikenal dengan aura bintangnya.

Seiring berjalannya waktu, Da Ah mulai mendapatkan tawaran pekerjaan dan akan bermain drama. Kini pemililk nama asli Jang Jin Young itu sudah muncul dalam iklan hingga bakal bermain di drama. Rencananya, Da Ah akan debut sebagai aktris dalam drama adaptasi webtoon "Pyramid Game" yang akan tayang 2024 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru