Family Man, Song Joong Ki Bikin Meleyot Usai Viral Video Bareng Keluarga
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Interaksi Song Joong Ki saat berada di antara keluarga besarnya baru-baru ini menarik perhatian publik. Sikap gentleman Joong Ki rupanya membuat publik meleyot dan baper. Wah, seperti apa?

WowKeren - Song Joong Ki belum lama ini menghadiri acara pernikahan adik perempuannya. Tidak sendirian, ia mengajak serta sang istri, Katy Louise Saunders. Penampilan Joong Ki dan Katy tak ayal menjadi sorotan. Apalagi untuk pertama kalinya keduanya muncul usai dikaruniai seorang anak.

Rupanya tidak hanya penampilan Joong Ki dan Katy yang menjadi sorotan. Interaksi manis Joong Ki saat berada di antara keluarga besarnya juga menarik perhatian publik.

Dalam video yang beredar viral baru-baru ini, Joong Ki tampak begitu gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya. Ia begitu ramah dan penuh senyum. Mantan suami Song Hye Kyo ini bahkan tidak segan berpelukan dengan adik dan iparnya.

Menariknya, saat sang ibu menangis, Joong Ki juga terlihat memberikan reaksi manis. Bak sosok family man, ia menepuk-nepuk punggung ibunya dengan lembut sambil berusaha menenangkan.


Aksi Manis Song Joong Ki dan Keluarga

Instagram

Sikap gentleman Joong Ki ini pun membuat publik meleyot dan terbawa perasaan. Ia seketika ramai mendapat pujian netizen.

"Keluarga yang beradab, intelek dan menunjukkan banyak cinta.... Keluarga yang indah Song Joong Ki ❤️👏👏👏👏," puji pemilik akun @red***as27. "Benar-benar keluarga yang bahagia ❤️," balas akun @lyn***dy5. "Suka lihat keluarganya 😍 Ini adiknya yang dokter dari SNU ya," sahut akun @jennh***nto.

"Manis sekali. Mereka memiliki senyuman yang sama 💖," timpal akun @lyn***ee1. "Melepaskan orang yang kita cintai juga merupakan bentuk cinta, senang melihat mereka bahagia," tambah akun @loulo***27643.

Sementara itu, Joong Ki tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul "Hopeless". Dalam film tersebut, ia memerankan karakter antagonis bernama Chi Geon, bos tingkat menengah dalam sindikat kejahatan. Film ini akan tayang di Indonesia pada 25 Oktober mendatang.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru