Soobin TXT Panik Jessi Tak Patuhi Naskah Wawancara
Twitter/TXT_members
Selebriti

Soobin TXT pernah mendapat kesempatan mewawancarai Jessi ketika baru mulai menjadi MC di acara musik KBS 'Music Bank'. Pembawaan berbeda, Soobin sampai panik gara-gara Jessi.

WowKeren - Soobin dan Huening Kai TXT menjadi tamu episode terbaru "Star Diary" yang dipandu Hong Eunchae LE SSERAFIM. Sesama MC "Music Bank" pada era berbeda, Soobin dan Eunchae saling bertukar pengalaman mengesankan selama bekerja memandu acara musik KBS.

Dalam "Star Diary" yang diunggah pada Kamis (19/10), Soobin menjawab pertanyaan Eunchae seputar menjadi MC. Karena kepribadiannya yang pemalu, Soobin sempat dibuat tak bisa berkata-kata karena Jessi.

Ditanya momen yang paling berkesan, Soobin menjawab, "Kupikir itu adalah minggu pertama atau keduaku. Saat aku mewawancarai Jessi."

Saat pertama kali bertemu Jessi, Soobin dibuat tercengang oleh sikap sang rapper. Sejak dimulai, Jessi sudah tidak patuh pada naskah dan apa yang dilakukannya ada di luar rencana. Sebagai seorang yang pemalu, penyanyi kelahiran 2000 itu merasa panik sampai kebingungan untuk lanjut wawancara.

Soobin TXT Panik Jessi Tak Patuhi Naskah Wawancara

Source: YouTube


"Dari gladi resik, dia tidak mengikuti naskah," ungkap Soobin. "Dia melingkarkan lengannya di bahuku. Aku tertegun dan tidak bisa melanjutkan wawancara."

Kemudian layar menunjukkan momen Jessi saat diwawancarai Soobin dan Arin. Masih menyandang status MC baru, mereka mengikuti ajakan Jessi untuk menari "Nunu Nana".

Meski merasa Jessi awalnya sulit diikuti, Soobin pada akhirnya menjadi lebih nyaman. Hal itu dibuktikan dengan hubungan dekat Jessi dan TXT setelahnya.

"Dia adalah tamu yang tangguh. Setelah itu aku malah merasa lebih nyaman," kenangnya.

Senasib dengan Soobin, Eunchae ternyata juga pernah diminta improvisasi tanpa naskah tepat di hari pertamanya bertugas sebagai MC. Pada saat itu, Eunchae diajak menirukan nyanyian Im Chang Jung begitu saja.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait