Kisah Haru Ibu dan Anak Jadi Alasan Shin Min A Bintangi Film 'Our Season'
Instagram
Film

Shin Min A akan berperan sebagai putri Bok Ja, Jin Joo, yang tiba-tiba kembali ke rumahnya di pedesaan setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai profesor di Amerika Serikat.

WowKeren - Shin Min A akan menyapa penggemar di layar lebar dengan fil terbarunya mendatang "Our Season" yang semakin membuat penggemar penasaran dengan membagikan potongan gambar terbaru menjelang penayangan perdananya.

Dalam film ini, Shin Min A akan berperan sebagai putri Bok Ja, Jin Joo, yang tiba-tiba kembali ke rumahnya di pedesaan setelah meninggalkan pekerjaannya sebagai profesor di Amerika Serikat. Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Jin Joo di tengah latar belakang pedesaan yang damai, secara langsung menyampaikan kehangatan kepada pemirsa.


Shin Min A lalu menjelaskan alasannya bersedia untuk membintangi "Our Season". "Elemen fantasi seorang ibu yang menerima liburan dari surga untuk bertemu putrinya terasa baru bagiku. Saat berakting, aku berpikir, 'Kim Hae Sook pasti berada di level lain'. Aku merasa narasinya selesai melalui tatapannya," kata Shin Mi A.

Kisah Haru Ibu dan Anak Jadi Alasan Shin Min A Bintangi Film \'Our Season\'
Soompi

Sedangkan "Our Season" sendiri adalah film fantasi mengharukan yang menceritakan kisah Bok Ja (Kim Hae Sook), seorang ibu yang beristirahat dari akhirat untuk menghabiskan waktu bersama putrinya Jin Joo (Shin Min A), yang menjalankan bisnis tradisional Korea. restoran dengan resep ibunya. Film ini rencana akan tayang pada Desember mendatang.

Sementara itu Shin Min Ah terakhir membintangi drama "Our Blues" yang berkisah tentang kehidupan manis dan pahit orang-orang di akhir, klimaks, atau awal kehidupan, dan menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus dengan latar belakang Pulau Jeju. Sedangkan Kim He Seok sukses membuat penonton kesal dengan akting apiknya di "Under the Queen's Umbrella" dan saat ini masih menyapa penggemar lewat drama "Strong Woman Gang Nam Soon".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait