Attitude Diam-Diam V BTS ke Jung Yu Mi di Spin-Off 'Jinny's Kitchen' Curi Fokus
Dispatch/Instagram/jungyumigram
TV

Cuplikan episode terbaru 'Visiting God of Communication' memperlihatkan V masuk ke ruangan di mana Jung Yu Mi sedang tidur di sofa. Attitude diam-diam V mencuri fokus.

WowKeren - Spin off "Jinny's Kitchen" bertajuk "Visiting God of Communication" menghadirkan part kedua pada Kamis (19/10) yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya V BTS menunjukkan attitude diam-diam yang begitu manis kepada Jung Yu Mi.

Cuplikan episode terbaru "Visiting God of Communication" memperlihatkan V masuk ke ruangan di mana Yu Mi sedang tidur di sofa. Melihat nuna-nya itu mulai silau, sang idol berkeliling menutup tirai agar Yu Mi bisa tidur lebih nyenyak.

Attitude manis diam-diam V terhadap Yu Mi ini langsung membuat hati warganet hangat. Dia tidak hanya menutup tirai tetapi juga tampak menutupinya dengan selimut tanpa mengganggu. Taehyung sangat berharga," tulis seorang warganet.

"Dia sangat perhatian dan manis," sambung yang lain. "Dia adalah tipe teman sekamar yang kuinginkan, teman sekamarku selalu lupa menutup tirai, dan sinar matahari menyinari wajahkusetiap hari ketika aku sedang tidur," imbuh yang lain.


Attitude Diam-Diam V BTS ke Jung Yu Mi di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\' Curi Fokus

Source: YouTube

V juga menunjukkan perhatiannya kepada member "Jinny's Kitchen" lainnya. Sang idol terekam membuka tirai untuk Choi Woo Shik. V juga dengan rela memberikan kamar tidur utama kepada Lee Seo Jin, padahal dirinya pemenang misi memilih kamar.

Di sisi lain, "Visiting God of Communication" adalah program di mana member "Jinny's Kitchen" berkumpul untuk memainkan berbagai misi menarik. Program ini dimulai ketika seorang member mengadu komunikasi di antara mereka kurang.

Gegara pengadu itu, member "Jinny's Kitchen" berkumpul untuk mengadakan retret perusahaan pertama mereka untuk memperkuat kerja tim dan komunikasi. Belakangan diketahui kalau member yang mengaku kepada tim produksi adalah Yu Mi.

Sementara itu, chemistry para member "Jinny's Kitchen" sejak awal syuting di Meksiko sudah terjalin dengan baik. Banyak yang terus berharap akan berkumpul di program baru dari waktu ke waktu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru