Musik

Chanyeol mengejutkan karena MV 'Good Enough' menunjukkan penampilan spesial member EXO. Selain itu, memiliki makna dalam atas lirik lagu yang ditulis sendiri.

WowKeren - Chanyeol mengejutkan karena membawa beberapa member EXO untuk menjadi cameo di MV "Good Enough". MV dirilis tepat pada pukul 6 sore KST, Jumat, 20 Oktober.

Tak hanya menunjukkan penampilan spesial member, Chanyeol mempunyai pesan menyentuh untuk lagu yang ia rilis. Keseluruhan lirik di lagu "Good Enough" ditulis langsung oleh idol tampan ini.

Chanyeol mengatakan kalau lagu ini dipertuntukkan ke orang-orang yang merasa lelah meraih impian. Ia berharap "Good Enough" bisa menjadi hiburan dan tempat istirahat untuk orang-orang tersebut.

"Setiap orang memiliki saat-saat ketika mereka lelah saat berlari menuju impian mereka. Aku mengerjakannya dengan harapan ini akan menjadi lagu penghibur dan tempat istirahat bagi semua orang yang mengalami masa seperti itu," beber idol tampan kelahiran tahun 1992 itu.

Sejalan dengan harapan Chanyeol, MV "Good Enough" juga membawa ketenangan bagi siapa pun penontonnya. Momen memperlihatkan Chanyeol asyik bersantai di ruangan yang nyaman bersama dengan teman-temannya.

Kehadiran Chen, D.O., dan Baekhyun menambah kuat sisi hangat dalam MV. Chemistry dari pertemanan yang terjalin belasan tahun terlihat jelas di antara mereka.

SM Entertainment menerangkan, "Good Enough" sendiri adalah lagu synthpop yang easy listening. Garis synthesizer penuh irama dan liriknya menyampaikan pesan yang menghangatkan hati. Lagu ini seakan mengatakan "tidak apa-apa" untuk siapa pun yang merasa cemas kala hidup bersama mimpi mereka.

Para penggemar sendiri menyambut sangat positif lagu solo baru Chanyeol. Banyak yang mengungkapkan terima kasih atas dirilisnya "Good Enough".

"Terima kasih untuk lagu ini chanyeol, dan mv juga sangat menggemaskan," beber salah seorang penggemar. "Lagu, lirik, mv, semuanya sangat luar biasa ❤. Ini akan terekam sebagai memori yang manis," kata lainnya. "Aku sangat mencintai lagu dan gaya MV.♡ Chanyeol-ah, kamu melakukan dengan baik. Kamu yang terbaik. Lagu dan vokalmu luar biasa juga," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait