Tak Kapok-Kapok, Han Seo Hee & Eks Tunangan Yoochun Juga Diselidiki di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun
Dispatch/Etoday
Selebriti

Han Seo Hee dan mantan tunangan chaebol Yoochun diungkapkan kini juga tengah diselidiki polisi terkait dengan kasus narkoba yang menyeret Lee Sun Kyun saat ini.

WowKeren - Han Seo Hee dan mantan tunangan dari Park Yoochun (Micky Yoochun), Hwang Ha Na diungkapkan diselidiki bersama dengan Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Seo Hee dan Ha Na seakan tidak kapok-kapok karena bukan pertama kalinya terseret kasus narkoba.

Sebelumnya, telah dibeberkan bahwa Sun Kyun diselidiki bersama 7 orang lainnya. Salah satunya adalah chaebol (konglomerat) generasi 3 dan trainee penyanyi. Ciri-ciri ini pas dengan Seo Hee yang merupakan eks trainee YG Entertainment dan Ha Na adalah pewaris chaebol.

Kabar Seo Hee dan Ha Na terseret ini dibeberkan News1. Media ini menerangkan tim investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Incheon juga melakukan penyelidikan internal terhadap keduanya atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika.


Kasus bersama dengan Sun Kyun ini bukan pertama kalinya Seo Hee dan Ha Na digeret penyidik terkait obat-obatan terlarang. Pada tahun 2017, Seo Hee mendapatkan hukuman atas merokok ganja bersama dengan T.O.P.

Seo Hee juga terlibat di kasus yang menyeret B.I eks iKON dan terungkap menjadi informan kala itu. Ia sudah terkena sanksi hukum karena penggunaan narkoba 3 kali. Dakwaan terbaru Seo Hee adalah September tahun lalu dan tampaknya ia akan melalui persidangan baru untuk kasus narkoba ke-4.

Sedang Ha Na, sempat ditangkap karena menggunakan narkoba pada 2019 lalu. Kala itu, Yoochun diisukan memaksa mantan tunangannya itu memakai obat-obatan terlarang mengingat sang idol sempat terkena masalah serupa. Namun, Yoochun membantah tegas tuduhan tersebut.

Sementara itu, 8 orang yang diselidiki pihak berwajib termasuk Sun Kyun, Seo Hee, dan Ha Na belum berstatus sebagai tersangka. Kepolisian masih memerlukan peninjauan atas keterkaitan mereka dengan bandar narkoba yang penyebarkan obat-obatan terlarang di tempat hiburan kawasan Gangnam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru