Kontrak BLACKPINK Tak Kunjung Beres, Banyak Label Besar Berlomba Incar Jennie Dkk
Instagram
Musik

Kontrak BLACKPINK seharusnya sudah berakhir pada bulan Agustus lalu, namun negosiasi masih berlangsung dan YG belum mengeluarkan pengumuman tentang masa depan Jennie dkk.

WowKeren - Hingga saat ini nasib kontrak para member BLACKPINK dengan agensi mereka YG Entertainment masih belum memperoleh titik temu. Kontrak BLACKPINK seharusnya sudah berakhir pada bulan Agustus lalu, namun negosiasi masih berlangsung dan YG belum mengeluarkan pengumuman tentang masa depan Jennie dkk.

Mengenai hal itu, mantan reporter hiburan dan YouTuber Lee Jin Ho menyatakan bahwa Lisa akan memainkan peran penting dalam menentukan apakah BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG atau tidak. Dari sudut pandang orang dalam, Lee Jin Ho menyebutkan bahwa banyak label rekaman berharap untuk menandatangani kontrak dengan BLACKPINK khususnya Lisa yang dikabarkan telah menerima tawaran dari perusahaan Thailand senilai 50 juta USD.


Lee Jin Ho juga menyatakan bahwa kecil kemungkinan Lisa akan memperbarui kontraknya dengan YG. "Penampilan Lisa di Crazy Horse telah menimbulkan banyak tanggapan negatif. Korea sangat menghargai citra seorang artis. Jika dia memperbarui kontraknya dengan YG, akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam penampilan yang lebih beragam. Saat ini, YG berharap para anggota akan menandatangani kontrak dengan perusahaan lain sebagai individu tetapi juga akan menandatangani kontrak grup dengan YG untuk melanjutkan aktivitas BLACKPINK," ujar kata YouTuber Lee Jin Ho.

Sedangkan Rose mungkin menandatangani kontrak dengan Columbia Records dimana baru-baru ini pelantun lagu "Gone" itu terlihat bertemu dengan CEO Columbia Records, Ron Perry, di sebuah kafe di Amerika Serikat. Netizen juga memperhatikan bahwa Ron Perry mulai mengikuti akun Instagram tiga anggota BLACKPINK lainnya setelah bertemu dengan Rose. Oleh karena itu, banyak penggemar berspekulasi bahwa Columbia Records mungkin ingin mengontrak BLACKPINK untuk menguatkan lineup mereka, termasuk artis seperti Adele dan Beyonce Knowles.

Sementara itu, BLACKPINK memulai debutnya pada bulan Agustus 2016 dengan album single "Square One" yang menampilkan "Whistle" dan "Boombayah" yang masuk menjadi entri nomor satu pertama mereka di Gaon Digital Chart Korea Selatan dan chart Billboard World Digital Songs AS. Terakhir BLACKPINK menyapa penggemar dengan merilis album "Born Pink" pada September 2022 dengan single "Pink Venom" dan "Shut Down".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait