Kim Woo Bin Digoda Jurnalis Tinggalkan Shin Min A Gegara Kelewat Bucin ke D.O. EXO
Instagram/____kimwoobin/illusomina/SM Entertainmen
Selebriti

Kim Woo Bin sampai digoda oleh jurnalis Korea karena terang-terangan memperlihatkan rasa sayangnya kepada D.O. EXO sampai disebut meninggalkan Shin Min A.

WowKeren - Kim Woo Bin sampai digoda oleh jurnalis Korea Selatan karena kelewat bucin dengan D.O. EXO. Ia sampai disebut bak "meninggalkan" Shin Min A yang merupakan kekasihnya ketika bersama D.O.

Jurnalis Newsen menyoroti Woo Bin yang terus-terusan menyebutkan D.O. sangat imut. Sang aktor bahkan mempunyai banyak foto D.O. di ponselnya.

"Kim Woo Bin meninggalkan Shin Min A dan menyatakan cintanya “Dia (bilang) imut 10 kali sehari”," tulis pemberitaan sang jurnalis.

Momen tersebut diungkapkan jurnalis usai episode baru acara "GBRB: Reap What You Sow" ditayangkan. Woo Bin dan Kim Ki Bang sama-sama lumer dengan maknae di geng mereka.

jurnalis menggoda sisi bucin Kim Woo Bin ke D.O. EXO

Sumber: Newsen/tvN


"Apa ada orang yang begitu imut? Apa kamu pernah melihat orang seimut itu sebelumnya?" kata Ki Bang ketika memperhatikan idol sekaligus aktor bernama asli Do Kyungsoo tersebut.

"Kenapa kamu selalu terlihat imut setiap bersamaku? Aku kayanya bilang itu setidaknya 10 kali dalam sehari," aku Woo Bin.

Ki Bang menerangkan kalau Woo Bin benar-benar menyayangi D.O. Woo Bin seakan membenarkan karena menyebutkan kalau adiknya itu sangat menggemaskan setiap melakukan apa pun.

"Woo Bin benar-benar menyayangi Kyungsoo," beber Ki Bang. "Dia terlihat imut dan imut apa pun yang dia lakukan," jelas Woo Bin.

Woo Bin tak bisa menyembunyikan senyum ketika memotret D.O. Ia sampai berseru "seksi, seksi" ketika merekam D.O. tengah menggergaji.

Sebelumnya, para penggemar juga pernah menggoda Woo Bin karena rasa cintanya ke D.O. Banyak yang dibuat penasaran bagaimana cara sang aktor memperlakukan Min A karena Woo Bin bahkan menyapa D.O. dengan "cintaku".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru