Han So Hee Dikaitkan Akting Suzy di 'Doona!'
Naver
TV

Postingan di forum online mengungkap kalau Han So Hee kemungkinan akan lebih cocok untuk peran Doona. Dikatakan kalau akting Suzy sangatlah canggung di adegan merokok dan mengumpat.

WowKeren - Suzy menuai banyak pujian atas aktingnya dalam "Doona!". Sang aktris berperan sebagai karakter Lee Doona, idol K-Pop yang awalnya memutuskan pensiun. Menariknya, netizen Korea Selatan mendadak mengaitkan Han So Hee dengan akting Suzy di drama Netflix itu.

Sebuah postingan di forum online mengungkap kalau So Hee kemungkinan akan lebih cocok untuk peran Doona. Dalam artikel itu, dikatakan kalau akting Suzy sangatlah canggung ketika melakukan adegan merokok dan mengumpat.

Artikel itu menjadi viral dan sudah dibaca sekitar 76 ribu kali. Namun sebagian besar netizen mengatakan kalau Suzy sudah menjadi casting sempurna untuk Doona. Pasalnya So Hee yang murni seorang artis, kemungkinan akan sulit untuk adegan menari dan menyanyi.

"Tapi akan sulit bagi Han So Hee untuk menari dan bernyanyi. Suzy sejak awal adalah yang diinginkan kebanyakan orang untuk casting Doona. Kalau kalian menonton dramanya, karakternya bukanlah karakter yang ringan seperti di webtoon. Setidaknya Suzy paling cocok dengan adaptasi ini," tulis seorang netizen.


Han So Hee Dikaitkan Akting Suzy di \'Doona!\'

Source: Naver

"Kalau dilihat dari visualnya saja, Han So Hee lebih mirip wajah kucing. Tapi Lee Doona memiliki kesan yang lebih foxy daripada sekedar seksi dan menggairahkan. Suzy lebih cocok," imbuh yang lain. "Mungkin karena imejnya, tapi rasanya canggung saat Suzy merokok dan mengumpat," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Suzy pernah mengungkap kalau dirinya memberikan perhatian penuh untuk adegan mengumpatnya. "Awalnya aku khawatir, tapi aku menyukai kenyataan kalau aku akan menampilkan sesuatu yang baru kepada penonton. Rokok adalah benda penting yang mewakili Doona. Jadi, aku fokus selama syuting," tutur sang aktris.

Sementara itu, "Doona!" menceritakan tentang Doona yang memutuskan bersembunyi dari orang-orang ketika pengumuman hiatusnya. Dia tinggal di kos-kosan dekat kampus dan tanpa sengaja bertemu dengan Lee Won Jun (Yang Se Jong). Doona sempat mengira pria itu adalah penguntitnya.

Namun saat tahu bahwa Won Jun benar-benar pria polos, Doona mendekatinya dengan niatan berteman. Karena seringnya menghabiskan waktu bersama, benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Tapi masalah dalam percintaan mereka terjadi ketika Doona kembali ke dunia hiburan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait