Lee Kwang Soo Sambati Momen D.O. EXO Jadi Bintang Tamu 'Running Man'
Naver
TV

D.O. mendadak membahas momen ketika dirinya pertama kali menjadi bintang tamu 'Running Man' bersama member EXO. Lee Kwang Soo pun sambat perilaku D.O. di program itu.

WowKeren - D.O. EXO memang sudah beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man". Dalam episode terbaru "GBRB: Reap What You Sow" yang disiarkan Jumat (20/10), Lee Kwang Soo sambat soal perilaku D.O. di program SBS itu.

Cuplikan episode kedua "GBRB - Reap What You Sow" memperlihatkan Kim Ki Bang cs naik mobil yang dikendarai Kim Woo Bin. Saat itu, D.O. mendadak membahas momen ketika dirinya pertama kali menjadi bintang tamu "Running Man" bersama member EXO.

"Hyung apa kamu ingat saat aku jadi bintang tamu 'Running Man' untuk pertama kalinya?" tanya D.O. kepada Kwang Soo. Di kursi belakang, Kwang Soo dengan lugas menjawab, "Tentu saja". Mereka pun mengenang momen saat D.O. bersembunyi.

"Aku bersembunyi di tempat di mana kamu harus menaiki tangga, aku bersembunyi untuk waktu yang lama," curhat D.O.. Kwang Soo rupanya mengingat jelas momen itu karena member "Running Man" begitu kesulitan menemukannya.


Lee Kwang Soo Sambati Momen D.O. EXO Jadi Bintang Tamu \'Running Man\'

Source: Twitter

Kwang Soo pun sambat betapa mustahilnya bagi mereka menemukan D.O.. "Ini seperti kita bermain petak umpet tapi dia bersembunyi di rumahnya dan mengunci pintu. Bagaimana kita bisa menemukannya?" sambat Kwang Soo.

Di sisi lain, "GBRB: Reap What You Sow" menampilkan 4 sahabat yang pergi ke desa terpencil untuk bertani. Meskipun dirinya member termuda, D.O. membuktikan dirinya bisa diandalkan oleh para hyungnya.

D.O. sering memberikan ide-ide yang membuat Woo Bin semakin mudah dalam bekerja di kebun mereka. Cowok kelahiran tahun 1993 itu juga bisa diandalkan dalam hal memasak. Woo Bin cs selalu puas dan memuji hasil masakannya di program itu.

Sedangkan untuk Kwang Soo, pria itu membuktikan dirinya bisa menjadi leader tim dan mencerahkan suasana di lokasi syuting "GBRB: Reap What You Sow". Segala hal yang dilakukan Kwang Soo biasanya sukses memicu tawa. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait