Jungkook BTS Dituding Plagiat Lagunya, Tompi Beri Reaksi Mengejutkan
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi ikut menanggapi perihal hebohnya kabar bahwa lagu '3D' milik Jungkook BTS telah menjiplak lagunya yang berjudul 'Ramadhan Datang'. Terkait tuduhan ini, Tompi dengan tegas mengatakan tak sepakat.

WowKeren - Tompi akhirnya buka suara terkait kabar heboh Jungkook BTS disebut menjiplak lagunya yang berjudul "Ramadhan Datang". Lagu milik Jungkook yang disebut-sebut mirip dengan milik Tompi adalah single terbaru sang idol berjudul "3D".

Saat ditemui di kawasan Bintaro Tangerang belum lama ini, Tompi memberi reaksi yang cukup mengejutkan. Ia mengaku telah mendengar lagu "3D", dan menurutnya lagu tersebut tidak mirip dengan single religinya.

"Oh iya yang Korea itu ya, Banyak banget yang nge-tag saya. Ada yang bilang (Jungkook) memplagiat ini, terinsipirasi ini, setelah saya denger, menurut saya nggak mirip ya," ujar Tompi dalam tayangan video YouTube WARKOP JURNALIS, Senin (23/10).

Tompi pun tak sepakat jika "3D" milik Jungkook disebut hasil plagiat lagunya. Menurut Tompi, rasanya hal ini sangat tidak mungkin. Hanya saja memang ada beberaa ketukan pada lagu "3D" yang serupa dengan "Ramadhan Datang". Namun, tentunya hal ini tidak bisa dijadikan patokan bahwa Jungkook telah menjiplak lagunya.


"Ya ada beberapa ketuk doang yang berasa mirip, tapi jumlah ketukannya nggak bisa dibilang sampai menjiplak sih," jelas penyanyi sekaligus dokter bedah plastik ini.

Di sisi lain, Tompi merasa senang lantaran karyanya yang sudah lama dirilis itu masih banyak diingat oleh masyarakat. Ia pun dengan bangga mengatakan bahwa lagu "Ramadhan Datang" tak kalah bagus dengan "3D". Tompi sendiri sebagai seorang musisi menilai bahwa lagu "3D" milik Jungkook enak didengar.

"Saya seneng juga (sama) lagu barunya (Jungkook), bagus. Bagus bagus, lagunya bagus. Sebagus lagu 'Ramadhan Datang'," pungkasnya sembari tertawa.

Sementara itu, baru-baru ini Tompi sempat ditimpa masalah soal klinik kecantikannya yang mendadak digeruduk massa. Alasan massa mengepung klinik kecantikan Tompi diduga karena bangunan sang artis telah menutup saluran air yang dikhawatirkan akan menyebabkan banjir jika musim hujan tiba.

Beruntung masalah ini akhirnya diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Tompi sendiri selaku owner membantah apabila klinik kecantikannya dituduh berdiri di lokasi yang tidak seharusnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait