Kim Go Eun Pamer Rangkul Jinyoung GOT7 & Ahn Bo Hyun, Aktris Cantik Ikut Godain
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun membagikan momen kebersamaan dengan Jinyoung GOT7 dan Ahn Bo Hyun melalui akun Instagram pribadinya ikut membuat aktris cantik menuliskan komentar.

WowKeren - Kim Go Eun memamerkan momen merangkul Jinyoung GOT7 dan Ahn Bo Hyun sekaligus di akun Instagram pribadinya. Ia sampai membuat salah seorang aktris cantik Ahn Eun Jin ikut menggoda di kolom komentar.

Go Eun, Jinyoung, dan Bo Hyun tampaknya menyempatkan untuk nongkrong setelah sekian lama. Ketiganya menghabiskan waktu bersama ketika tak mempunyai jadwal dan Jinyoung tengah cuti dari wajib militernya.

Ketiga pemeran drama "Yumi's Cells" itu tersenyum ceria pada potret kedekatan mereka. Go Eun juga tidak ragu untuk menandai akun Instagram pribadi dua mantan kekasihnya di drama tersebut.

"Sudah lama Bab-Yum-Woong💕," kata Go Eun, menuliskan nama karakter masing-masing di "Yumi's Celles" yakni Jinyoung sebagai Yoo Babi, Go Eun adalah Yumi, dan Go Woong yang merupakan karakter Bo Hyun.


Eun Jin ikut lumer melihat potret kebersamaan Go Eun dan 2 selebriti tampan itu. Jinyoung juga meramaikan kolom komentar foto barunya.

Potret Kim Go Eun, Jinyoung GOT7, dan Ahn Bo Hyun dikomentari Ahn Eun Jin

Sumber: Instagram

"Inilah masa muda,,,,,🥴," goda Eun Jin. "Sudah lama tidak bertemu!!" ucap Jinyoung.

Para penggemar dibuat gemas bukan main karena tiga pemeran utama "Yumi's Cells" tersebut masih berhubungan baik satu sama lain. Tidak sedikit yang mengharapkan "Yumi's Cells" season 3 akan dirilis di masa depan.

Sementara itu, Go Eun dan Eun Jin merupakan teman dekat sejak masa kuliah. Saking dekatnya, Eun Jin sampai ikut dicari-cari oleh senior kampus jika ingin mencari Go Eun. Dua aktris ini sendiri dianggap sebagai alumni legenda di Korea National University of Arts.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait