Adegan Ciuman Ji Chang Wook & Gong Yoo Cs Mendadak Jadi Bahan Gosip
Instagram/jichangwook
TV

Gong Yoo, Ji Chang Wook, Park Seo Joon dan Seo In Guk sampai disebut sebagai master ciuman. Keempat aktor ini pernah beradegan ciuman dengan sederet aktris ternama.

WowKeren - Kemunculan adegan ciuman dalam sebuah drama romantis adalah hal yang wajib. Warganet baru-baru ini menggosipkan berbagai adegan ciuman yang dilakoni beberapa aktor ternama. Gegara adegan ciuman itu mereka sampai disebut sebagai master ciuman.

Pertama adalah Ji Chang Wook. Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang aktor memang jago beradegan ciuman. Beberapa aktris yang pernah menjadi lawan mainnya dalam ciuman adalah Yoona SNSD, Park Min Young, Nam Ji Hyun, Kim Ji Won dan masih banyak lagi.

Selanjutnya adalah Gong Yoo yang juga sudah sering melakukan adegan ciuman dengan aktris ternama. Namun adegan ciuman sang aktor yang paling disorot adalah bersama Yoon Eun Hye di "Coffee Prince" dan dengan Kim Go Eun dalam "Goblin".

Yang ketiga dianggap sebagai master ciuman adalah Park Seo Joon. Sang aktor sudah banyak memiliki adegan ciuman dengan aktris papan atas. Salah satu adegan ciuman yang paling legendaris Seo Joon adalah bersama Min Young dalam "What's Wrong With Secretary Kim".


Aktor keempat yang dianggap sebagai master ciuman adalah Seo In Guk. Sang aktor memiliki adegan ciuman dengan aktris ternama seperti Jung So Min "Hundred Million Stars From the Sky", Ji Hyun "Shopaholic Louis", Jung Eun Ji "Reply 1994" dan masih banyak lagi.

Dari keempat aktor di atas, warganet setuju mengatakan mereka memang pantas mendapat julukan master ciuman terbukti dari potongan adegan mereka berciuman. "Ji Chang Wook yang pandai menggunakan bahunya, dia sangat cocok dengan ini," tulis seorang netizen.

"Aku langsung memikirkan Gong Yoo dan Park Seo Joon," imbuh yang lain. "Seo In Guk yang satu ini juga membuat jantung berdebar-debar," lanjut netizen lain. "Aku mengklik dan meneriakkan nama Ji Chang Wook," tambah lainnya. "Itu pasti Ji Chang Wook," pungkas lainnya.

Sementara itu, keempat aktor di atas kini sedang disibukkan dengan proyek drama masing-masing. Menariknya mereka tidak hanya membintangi genre romantis, namun juga muncul dengan proyek baru yang cukup menantang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru