Kaki Diperban, Jay ENHYPEN Malah Tebar Rayuan Maut
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Menutup tur ENHYPEN di Amerika Serikat, Jay mengungkapkan kondisinya yang hampir saja membuatnya batal absen. Setelah ngotot tampil. pelantun 'Bite Me' itu justru menebar rayuan maut.

WowKeren - ENHYPEN menutup tur "FATE" di Amerika Serikat dengan sebuah konser di Chicago. Di penghujung tur, Jay mengaku soal kondisinya yang sebenarnya tidak memungkinkan tampil karena cedera kaki. Saat disuruh istirahat, pemilik nama asli Park Jongseong itu ngotot dan malah menebar rayuan maut.

Pada Minggu (22/10) waktu setempat, ENHYPEN menggelar konser terakhir mereka di tur "FATE" AS tahun ini. Menyadari fans khawatir akan kesehatannya, Jay pun mengungkap apa yang terjadi pada kakinya sebenarnya hampir membuat idol kelahiran 2002 itu absen dari tur.

Kaki Diperban, Jay ENHYPEN Malah Tebar Rayuan Maut

Source: Twitter

"Jujur, aku punya masalah kesehatan fisik besar selama tur ini. Beberapa fans sudah sadar, ya sebenarnya lututku diperban," kata Jay.

Kemudian ia melanjutkan, "Semua member dan orang-orang di send-off atau soundcheck selalu saja bertanya 'Apakah kamu baik-baik saja?' 'Apakah kamu bisa menangani ini?' 'Kamu oke?' Aku selalu bertindak seolah itu baik-baik saja."

Selanjutnya Jay menjelaskan bahwa dirinya dan agensi sempat berdiskusi untuk absen dari beberapa konser. Namun Jay sendiri keberatan untuk melewatkannya karena tidak ingin melihat fans sedih.

"Kurasa itu bukan pekerjaanku. Tugasku yang utama adalah membuat fansku senang dan tidak membuat mereka khawatir. Aku hanya ingin bilang, aku bisa berdiri di atas kakiku di akhir tur kami tahun ini karena kalian," tutupnya.

Kaki Diperban, Jay ENHYPEN Malah Tebar Rayuan Maut

Source: Weverse


Setelah turun dari panggung, pembahasan tentang lutut Jay masih bergulir. Untuk itu, Jay langsung menanggapi masukan fans di Weverse yang memintanya untuk istirahat. Akan tetapi, Jay sekali lagi menjelaskan pendiriannya.

"Terima kasih. Aku tahu fansku akan mengerti jika aku absen. Tapi aku benci membuat situasi seperti itu demi PENGERTIAN. Aku benar-benar benci situasi saat mendengar, 'Nggak apa-apa kok, Jay...,'" ujar Jay.

Meski paham fans 100 persen memahaminya, Jay merasa lebih baik jika mengutamakan pekerjaannya. Apalagi jika pekerjaan itu membantnya senang. Dengan demikian, ia meminta maaf sudah ngotot untuk tetap tampil dan mengakhirinya dengan sebuah rayuan maut bahwa cinta mengalahkan rasa sakit.

"Catatan. Aku tahu pola pikir ini sangat egois tapi aku tidak bisa mengubahnya. Jadi kuharap kalian memaafkanku HAHAHA," ungkap Jay. "Cinta selalu lebih kuat dari rasa sakit, itulah sains."

Respons Jay terhadap kekhawatiran yang ada membuat fans terharu karena kata-kata mautnya. Atas penjelasan Jay, ENGENE pun meminta sang idol untuk menjaga diri.

"Kata-katanya selalu berarti, tolong jaga diri Jay," kata salah satu netizen. "Hatiku dilempar ke dalam blender," sahut netizen lain. "Menambah ini di kutipan fav," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "FATE" Jepang dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 13 dan 14 September lalu. Mereka sudah memulai tur di AS dengan konser di LA, Glendale, Houston, Dallas, Newark, and Chicago. BeLift Lab juga mengisyaratkan akan menambahkan kota lain setelahnya.

Setelah merilis "Dark Blood" pada Mei lalu, ENHYPEN akan comeback dengan album baru dalam waktu dekat. Album bertajuk "Orange Blood" itu akan dirilis pada 17 November mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru