Ji Chang Wook Puji BIBI Saat Syuting Ciuman Hot di 'The Worst of Evil'
Instagram/disneypluskr
TV

Ji Chang Wook membeberkan bahwa proses syuting adegan ciuman itu tidak terlalu sulit. Sang aktor juga membahas bagaimana rasanya berakting dengan BIBI.

WowKeren - Ji Chang Wook menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait aktingnya dalam "The Worst of Evil". Salah satu yang dibahas adalah adegan ciuman hot antara karakternya, Park Jun Mo dengan Lee Hae Ryeon (BIBI).

Chang Wook membeberkan bahwa proses syuting adegan itu tidak terlalu sulit. "Menurutku itu bukan adegan yang mudah. Suasananya berbeda dari adegan ciuman indah dan manis yang pernah kulakukan sebelumnya," ucap Chang Wook.

Chang Wook tak menampik dirinya memilik banyak pemikiran soal adegan itu mengingat dirinya lebih senior dibandingkan BIBI. Namun aktor kelahiran tahun 1987 itu merasa nyaman karena beradu akting dengan BIBI.

Chang Wook juga memberikan pujian kepada BIBI ketika mereka syuting ciuman. "Sutradara melakukan pekerjaan yang baik dalam menciptakan suasana yang gak canggung, dan aku bersyukur karena Hyeong Seo (nama asli BIBI) berakting dengan sangat baik selama latihan," puji sang aktor.


Chang Wook lantas membahas bagaimana rasanya beradu akting dengan BIBI yang belum banyak memiliki pengalaman akting. "Terasa sangat baru dan segar ketika aku menghadapinya (BIBI) dan berakting bersamanya," ungkap sang aktor ganteng.

Chang Wook juga membahas soal bromance dari karakter Jun Mo dan Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon). "Sutradara tahu maksud penyutradaraannya, tapi secara pribadi, saat berakting, aku gak memikirkan hal-hal seperti persahabatan atau bromance," tutur Chang Wook.

"Aku gak membuat upaya apa pun untuk mengungkapkan persahabatan atau bromance dengannya. Bagi Jun Mo, Gi Cheul adalah orang yang harus ditangkap bagaimanapun caranya. Kupikir aku harus menangkapnya untuk membenarkan hal-hal yang tidak boleh kulakukan sebagai polisi," imbuhnya.

Namun secara pribadi, Chang Wook sebenarnya merasa kasihan pada Gi Cheul. "Aku bahkan gak berpikir kalau dia punya masa lalu yang sama denganku. Bagi Jun Mo, Jung Gi Cheul adalah target dan orang yang harus ditangkap. Dia adalah orang yang entah bagaimana harus diinvestigasi untuk membenarkan tindakan karakterku selama ini," pungkas Chang Wook.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait