Mingyu SEVENTEEN Ditanya Soal Screentime yang Sedikit di MV 'God of Music', Jawaban Tuai Perhatian
Instagram/min9yu_k
Musik

Mingyu kaget saat fans bertanya bagaimana perasaannya menanggapi bagiannya yang tak terlalu banyak di MV 'God of Music'. Pemilik nama lengkap Kim Mingyu itu mengaku sama sekali tak kesal.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) baru-baru ini menjadi perhatian usai idol tersebut menjawab pertanyaan seorang fans tentang pembagian screentime di MV "God of Music". Penyanyi kelahiran 1997 itu memberikan jawaban menenangkan yang menjadi perhatian.

Mingyu melakukan siaran live untuk mengobrol bersama penggemar setelah video musik "God of Music" dirilis pada Senin (23/10). Di sini, seorang fans yang menilai bagian Mingyu terlalu sedikit, menanyakannya langsung pada sang idol.

Mingyu kaget saat fans tersebut bertanya bagaimana perasaannya menanggapi bagiannya yang tak terlalu banyak di MV "God of Music". Menjawab pertanyaan ini, pemilik nama lengkap Kim Mingyu itu mengaku sama sekali tak kesal.

"Ini pertama kalinya aku melihat pertanyaan dari Carat, 'Apa kamu tidak kesal karena kamu tidak memiliki banyak bagian dalam video musik 'God of Music'?' Tidak, tidak pernah (kesal), tidak pernah. Aku puas," kata Mingyu.


Mingyu SEVENTEEN Ditanya Soal Screentime yang Sedikit di MV \'God of Music\', Jawabannya Bikin Adem

Bagian menyanyi maupun screentime bukan hal besar bagi Mingyu, dan sang idol menjelaskan alasannya. Rapper SEVENTEEN itu mengatakan karena grupnya memiliki banyak member, masing-masing akan mendapatkan jatah menyanyi yang berbeda di lagu-lagu yang berbeda.

"Karena ada tiga belas member (dalam grup), ada album tertentu dan lagu tertentu di mana aku mendapat lebih banyak bagian atau member lain mendapat lebih banyak bagian. Tapi sejujurnya, itu tidak penting. Kami cocok saat tampil, jadi kami hanya perlu melakukan bagian kami dengan baik," ujar Mingyu.

Mingyu mendapat banyak perhatian saat potongan video dirinya yang sedang membahas screentime beredar di media sosial. Mengakhiri topik distribusi bagian menyanyi/screntime dengan jawaban yang menenangkan, idol tersebut mendapat pujian baik dari fans maupun non-fans.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru