Setahun Terakhir Soobin TXT Ternyata Alami Ketakutan dan Keraguan Pada Dirinya Sendiri
Instagram
Selebriti

Soobin mengakui bahwa dia tidak selalu menjadi orang yang bahagia dan beruntung seperti yang terlihat di layar dimana kekhawatiran mengenai karir memenuhi pikirannya.

WowKeren - Baru-baru ini Soobin duduk dalam melakukan wawancara dengan Majalah Weverse. Di kesempatan tersebut member TXT ini terbuka tentang ketakutan dan keraguan yang mengganggunya selama setahun terakhir.

Soobin mengakui bahwa dia tidak selalu menjadi orang yang bahagia dan beruntung seperti yang terlihat di layar dimana kekhawatiran mengenai karir memenuhi pikirannya. "Aku mulai lebih sering keluar rumah tahun ini. Aku mempunyai banyak keraguan dan kebingungan pribadi tahun lalu, jadi ini bukanlah masa yang mudah," katanya.

Selain itu Soobin juga melakukan semua yang dia bisa untuk bangkit kembali dimana satu hal yang sangat membantunya adalah berbicara dengan penyanyi senior yang juga mengalami masalah yang sama sepertinya. "Aku berkeliling mencari bantuan, berbicara banyak dengan seniman yang lebih berpengalaman, dan mendapatkan beberapa nasihat," ujarnya.


Sedangkan hal ini berdampak positif pada terbukanya lingkaran pergaulannya. "Aku akhirnya menjadi sangat dekat dengan banyak orang. Setelah itu, aku punya lebih banyak alasan untuk keluar. Ini adalah perubahan kecepatan yang menyegarkan dari rutinitas yang sama setiap hari, jadi aku sangat membutuhkan waktu itu akhir-akhir ini," tambahnya.

Di sisi lain orang-orang di sekitar Soobin memberikan dukungan padanya dan membuatnya bersyukur akan hal itu. "Wajar jika dikatakan bahwa mereka sangat mengenalku. Mereka sangat menyayangiku dan memperhatikanku. Biasanya ketika mereka mengatakan sesuatu seperti, 'Choi Soobin hanya makan sebanyak ini? Ada yang salah', benar-benar ada yang salah. Saat ini mereka sangat pandai memahami diriku. Ini hampir menjengkelkan," serunya.

Terakhir, Soobin selalu mendapat energi setiap kali tampil di depan MOA, para penggemar tercintanya. "Kalian mendengar dari banyak artis berbeda bahwa mereka terkadang merasa hampa ketika masuk setelah konser. Tapi bukan aku. (tertawa) Setelah melihat semua orang dalam kerumunan besar, kembali lagi, dan mempunyai waktu sendirian, itu maksudku, itu adalah hari yang sangat penuh. Menurutku, penting untuk memiliki waktu menyendiri dan merenung, serta menikmati hobi kalian. Aku merasa tidak perlu menindaklanjuti sesuatu yang istimewa seperti konser dengan hal lain yang menarik. Aku sebenarnya merasa lebih nyaman menghabiskan setiap hari seperti yang biasa aku habiskan," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait